Tentang Software Accurate

Accurate Accounting Software merupakan salah satu software akuntansi terbaik di Indonesia. Software yang lebih dikenal dengan nama Accurate ini merupakan software akuntansi yang mudah digunakan meskipun tidak mengerti Akuntansi. Penghitungan, Penjurnalan, Pemostingan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan oleh Accurate Accounting Software secara otomatis. Anda cukup Input Transaksi sehari-hari di perusahaan, Maka Laporan keuangan sudah terupdate secara otomatis detik itu juga. Saat ini Accurate sudah mencapai versi ke 5. Namun walaupun begitu, masih ada beberapa perusahaan yang masih menggunakan Accurate versi ke 4. Pada artikel kali ini akan dibahas Langka-Langkah Pemindahan License Accurate Versi 4. Sebelum pembahasan mengenai Accurate 4 terlebih dahulu.

 

Accurate Versi 4

Accurate 4 merupakan varian Accurate yang cukup mumpuni. Fitur-fitur unggulan pada accurate 4 pun tetap dikembangkan dan eksis pada generasi berikutnya. Sebelum adanya pengembangan lebih lanjut pada accurate 5, Accurate 4 sudah digunakan oleh banyak perusahaaan dan Lembaga Pendidikan sebagai aplikasi akuntansi mereka. Dan tentu saja pada generasi berikutnya yaitu Accurate 5 memiliki fitur tambahan lainnya. Dengan banyaknya pengguna Accurate 4 yang masih aktif, maka diperlukan support untuk mengenal lebih lanjut dan memaksimalkan program tersebut. Untuk info mengenai traning Accurate 4 dapat diklik link berikut ini. Berikut ini Langka-Langkah Pemindahan License Accurate Versi 4 :

  1. Masuk ke web registrasi Accurate v4 yaitu http://register.cpssoft.com/
  2. Login menggunakan login registrasi kita yang kita dapat dari tempat kita membeli Accurate waktu awal pembelian Accurate.
  3.  Setelah login kita kebagian Daftar Serial No.
  4. Dibaris Computer No yang mau di Migrasi, kita ke bagian kolom Serial Number nya, ada tombol Hint gambar burung, klik disana.
  5. Akan ditanyakan Computer No Baru, isikan Computer No yang didapat dari Komputer Pengganti(Help | Register, Computer No), lalu klik button Migrasi.
  6. Akan diinformasikan Serial Number dari komputer pengganti. Masukkan Serial Number tersebut ke Komputer pengganti dari Help | Register | I have Received Serial Number.
  7. Setelah diisi dengan Serial Number baru, akan ditanyakan Serial Number lama nya, jika kita tidak ada catatannya, bisa di cek dari Daftar Serial No kita di Web Registrasi berapa nomor Serial Number lama nya, baru kemudian klik Register.
Langkah Pemindahan License Accurate Versi 4

Langkah Pemindahan License Accurate Versi 4

Informasi Produk Accurate

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

 

Tinggalkan Balasan