Perkembangan Software ACCURATE di Indonesia

Software akuntansi ACCURATE Accounting Software merupakan salah satu software UKM best seller di beberapa tahun belakangan ini. Ini karena software ACCURATE ini sangat user friendly, sangat mudah digunakan dan harganya juga terjangkau. Dan ditambah dengan adanya ACCURATE Online, dengan harga yang sangat terjangkau dan fitur yang cukup komplit, membuat pengguna ACCURATE di Indonesia semakin bertembah banyak. Termasuk juga pengguna software ACCURATE di wilayah Jawa Tengah khususnya di Semarang, daerah industri dan perdagangan yang sedang berkembang seiring makin bertumbuhnya kawasan industri di semarang dan semakin mudahnya akses menuju semarang karena adanya tol cipali dan tol pantura, membuat banyak perusahaan yang mencari software ACCURATE untuk sistem pembukan mereka, dengan didukung training ACCURATE Semarang untuk memudahkan dalam memahami penggunaan software ACCURATE.

Perlunya Training ACCURATE

Software ACCURATE memang mudah digunakan, namun bagi pengguna baru software ACCURATE biasanya tetap diperlukan training penggunaan. Training ACCURATE ini diperlukan agar setting awal database sistem yang kita buat tidak salah, dan penginputan yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik dan benar sesuai modul-modul yang ada, agar output yang dihasilkan dari sistem ACCURATE juga benar. Dengan adanya training ACCURATE juga kita akan diajarkan modifikasi template transaksi dan modifikasi laporan sesuai kebutuhan, agar penggunaan sistem ACCURATE bisa maksimal. Tanpa adanya training dapat mengakibatkan salah setting karena ketidaktahuan kita untuk memulai suatu sistem ini, jadi diperlukan training untuk membantu setting awal sistem sesuai konsep yang kita inginkan dan pelatihan penggunaan modul-modul dasar sistem untuk penginputan transaksi sehari hari perusahaan ke depan, sampai dapat mengeluarkan laporan keuangan dari sistem. Jadi dengan training ACCURATE akan menghemat waktu Anda dalam memahami dan mengaplikasikan software ACCURATE ini dibandingkan belajar sendiri dari manual book yang pastinya akan menguras waktu Anda dalam menguasai software ACCURATE ini.

training accurate semarang

Konsultan Software ACCURATE di Semarang

Dengan semakin berkembangnya perusahaan dan kawasan industri di Semarang, maka kebutuhan akan software akuntansi seperti ACCURATE pun semakin tinggi. Dengan adanya software akuntansi ACCURATE, maka akan sangat membantu perusahaan di dalam mencatat semua transaksi keuangan dan menyajikan laporan keuangan secara otomatis dari sistem. Namun kebanyakan konsultan penjual atau trainer ACCURATE yang berpengalaman berasal dari Jakarta  atau memiliki kantor di Jakarta, jadi untuk calon pengguna ACCURATE atau pengguna ACCURATE yang membutuhkan training ACCURATE di Semarang harus mengeluarkan biaya transportasi dan akomodasi bila ingin mendatangkan konsultan software ACCURATE dari Jakarta.

Karena itulah, ACIS Indonesia sebagai salah satu konsultan ACCURATE berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam penjualan dan training software ACCURATE di seluruh Indonesia, kini membuka kantor cabang di Semarang (ACIS Jateng), untuk menjangkau para pengguna sistem ACCURATE di area Semarang dan Jawa Tengah. Dengan tim profesional dan berpengalaman,kami siap membantu Anda para pengguna baru software ACCURATE 5 ataupun ACCURATE Online yang membutuhkan pelatihan awal penggunaan sistem, maupun bagi pengguna software ACCURATE yang membutuhkan training seputar trouble shooting sistem atau tambahan training staf atau karyawan baru. Kantor kami ada di Jalan Dokter Cipto No.18 – 20, Kebonagung, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50126. Lokasi map kami disini.

Beberapa customer ACIS di kota Semarang antara lain Plasa Simpang Lima, Ganda Mulia, PT. Arisa Mandiri Pratama, CV. Abadi, dan beberapa customer lain yang telah bekerja sama dengan kami dalam penggunaan sistem ACCURATE dan training sistem ACCURATE mereka.

Harga dan Ruang Lingkup Training ACCURATE Semarang

Mangambil training pastinya memerlukan cost atau biaya seperti layaknya mengambil kursus atau pelatihan, namun biaya ini bisa Anda anggap investasi untuk Anda karena berbagai manfaat yang akan didapat dengan mengambil training ACCURATE ini seperti yang dijelaskan di atas. Akan lebih baik mengambil training dibandingkan tidak dengan training atau belajar sendiri, karena akan beresiko salah setting atau salah tempat penggunaan yang mengakibatkan salahnya laporan yang dihasilkan, dan juga bisa menimbulkan kebingungan-kebingunan bila tidak dipandu dengan ahlinya, yang pada akhirnya akan membuat sistem menjadi tidak berjalan baik.

Untuk harga training ACCURATE di ACIS Jateng ini adalah:

– Rp 5.000.000 (Paket 3 Hari Training Visit)

– Rp 7.500.000 (Paket 5 Hari Training Visit)

Free biaya akomodasi untuk wilayah Semarang dan sekitarnya

untuk semua varian ACCURATE yang Anda gunakan (ACCURATE 5 atau 4 Standar, Deluxe, Enterprise ataupun ACCURATE Online).

Kami menjamin harga kami adalah harga terbaik dibanding konsultan ACCURATE yang lain, dengan berbagai keunggulan yang kami miliki yang tidak Anda temukan di konsultan lain.

Untuk ruang lingkup dalam training ACCURATE yang bisa diajarkan kepada Anda meliputi:

  1. Setting awal pembuatan database ACCURATE.
  2. Training penggunaan semua modul yang ada di sistem ACCURATE.
  3. Pembahasan masalah dan trouble shooting penginputan di sistem ACCURATE.
  4. Modifikasi form template transaksi dan laporan-laporan yang dibutuhkan dari sistem ACCURATE.
  5. Pendampingan penginputan awal di sistem ACCURATE sesuai modul yang benar.

Dengan mengambil training ACCURATE Semarang, maka penggunaan sistem ACCURATE Anda akan lebih terpola dan sistematis, efektif serta maksimal tanpa membuang waktu untuk belajar dan maraba-raba sendiri, karena telah ditangani oleh instruktur yang sudah berpengalaman di software ACCURATE ini.

Informasi Order Training ACCURATE Semarang

Kami ACIS JATENG merupakan cabang dari ACIS Indonesia untuk daerah Semarang dan Jawa Tengah. ACIS Indonesia adalah konsultan resmi software ACCURATE yang berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam menjual dan menyediakan Training ACCURATE di seluruh Indonesia. Dengan tim implementator yang sudah sangat berpengalaman di lapangan, ACIS Indonesia siap membantu Anda yang membutuhkan pendampingan untuk penggunaan awal software akuntansi Accurate ataupun masalah seputar software akuntansi Accurate yang Anda gunakan.

Untuk pemesanan Training ACCURATE silahkan mengisi Fom Implementation Request disini.

Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisjateng.com atau telpon 0882-9508-8898 / 0878-8453-8950 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

ACIS JATENG

Sovoism, Jalan Dokter Cipto No.18 – 20, Kebonagung,

Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50126.

Telpon: 0882-9508-8898 / 0878-8453-8950

Email: info @acisjateng.com

www.acisjateng.com

Your Accounting System Solution

Tinggalkan Balasan