Import Daftar Akun di Accurate Online

Halo sobat Acis, Pernah kalian mendengar Accurate Online? Tentu pernah ya, karena sekarang Accurate bisa secara online dan dapat kita akses dengan memerlukan internet saja. Nah, Untuk itu jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang Accurate Online kalian dapat cek disini. Kita akan membahas tentang Cara Impor Daftar Akun Di Accurate Online.

Ini merupakan cara yang paling awal yang harus kalian pelajari, karena sama halnya dengan Accurate Desktop yang dibutuhkan adalah kita dapat mengimpot data data perusahaan kita ke dalam Accurate khususnya Accurate Online yang sedang kita bahas. Nah untuk cara nya gimana ya? Cara nya cukup mudah Tim Acis akan menjelaskan terperinci untuk mengetahui Cara Impor Daftar Akun Di Accurate Online.

Berikut Cara Impot Daftar Akun Di Accurate Online :

Buka web Accurate Online atau klik link ini https://accurate.id/ > Buka Database kalian yang ada pada Accurate Online maka akan muncul gambar seperti ini.

Cara impor Daftar Akun di Accurate OnlineKlik Impor Akun > pilih Document > klik Unggah yang ingin kalian impor maka akan muncul gambar seperti ini :

Cara impor Daftar Akun di Accurate Online

Cara impor Daftar Akun di Accurate Online

Disini kalian akan melihat baris awal untuk data yang kalian kalian impor, namun disini saya kasih contoh 2 buah akun dahulu agar lebih jelas. Jika sudah Klik Lanjutkan.

Cara impor Daftar Akun di Accurate Online

lalu selanjutnya menunggu proses impor data dan akan muncul seperti ini jika berhasil. Namun jika ada data yang gagal kalian dapat melihatnya dengan kllik Data yang gagal lalu akan langsung masuk pada Microsoft Excel

Cara impor Daftar Akun di Accurate Online

Bagaimana? mudahkan untuk Cara impor Daftar Akun di Accurate Online. Intinya jiika kalian mengerti alur pada impor maka akan sangatlah mudah untuk menjalankan impor data. Namun jika kalian masih ada yang ingin ditanyakan kalian atau belum puas kalian dapat cek link dibawah ini.

Informasi Order Import Daftar Akun di Accurate Online

Kami adalah konsultan penjualan resmi software pembukuan Accurate Accounting Software (baik software akuntansi desktop Accurate maupun software akuntansi online Accurate) untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Selain jual software akuntansi, kami juga menyediakan Training Accurate dan Tools untuk Import transaksi Accurate dari Excel. Dapatkan info lebih lanjut mengenai software Accurate dan software akuntansi murah lainnya dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. klik disini

 

Baca Juga :

Cara Impor Transaksi Job Costing Dari Excel Ke Accurate

Tinggalkan Balasan