Halo Sobat Acis, disini kita akan mempelajari tentang bagaimana Cara Membuat Retur Penjualan Dibawah Tanggal Cut Off. Yang mana banyak sekali pertanyaan dari beberapa kalangan khususnya untuk para pengusaha yang bergerak dibidang Trading. Karena mereka bingung saat mereka telah cut off tiba tiba pada pertengahan bulan ada customer mereka yang meminta retur penjualan, sedangkan saat Cut Off barang tersebut telah menjadi Opening Balance. Jadi bagaimana solusinya? inilah jawaban dari SolusiAcis.

Namun sebelumnya jika kalian oleh ingin melihat lebih jauh dan mau belajar lebih banyak tentang accuratre. Kalian bisa cek link pada di bawah halaman ini. Karena pemebalajran Accurate sebenarnya mudah jika kita mau belajar dengan sungguh-sungguh dan fokus.

Berikut Cara Membuat Retur Penjualan Dibawah Tanggal Cut Off :

  1. Buka Persiapan > Preferensi > Penjualan > klik pada bagian (Dapat mengisi barang apa saja di retur penjualan) maka akan muncul tanda ckls seperti gambar dibawah ini.

2. Selanjutnya klik modul Penjualan > Sales Return, lalu isi Vendor, Sr No, dan Date. Lalu Pilih Sales Inv. No menjadi (Nihil), maka anda tinggal isi barang seperti gambar dibawah ini:

3. Lalu klik simpan dan tutup.

Jadi seperti itulah Cara membuat Retur Penjualan Dibawah Tanggal Cut Off. Mudah sekali bukan jika kita mengerti alur pada Accurate ini.

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. klik disini.

Tinggalkan Balasan