Manufaktur adalah suatu cabang industri yang mengaplikasikan mesin, peralatan dan tenaga kerja dan suatu medium proses untuk mengubah bahan mentah menjadi barang jadi yang memiliki nilai jual. Istilah ini bisa digunakan untuk aktifitas manusia, dari kerajinan tangan sampai ke produksi dengan teknologi tinggi, tetapi demikian istilah ini lebih sering digunakan untuk dunia industri, di mana bahan baku diubah menjadi barang jadi dalam skala yang besar. Manufaktur ada dalam segala bidang sistem ekonomi. Dalam ekonomi pasar bebas, manufakturing biasanya selalu berarti produksi secara massal untuk dijual ke pelanggan untuk mendapatkan keuntungan. Lalu ap aitu Software Accurate Pabrikasi ? Berikut ini pembahasannya.

Software Accurate Pabrikasi merupakan produk software akuntansi yang dapat digunakan untuk mencatat kegiatan-kegiatan produksi perusahaan manufaktur. Accurate Accounting Software Varian Enterprise merupakan varian terlengkap dari Accurate yang berisi modul dan fitur-fitur yang dibutuhkan untuk mencatat kegiatan produksi. Accurate 5 Enterprise Edition memiliki modul manufacturing yang terintegrasi dan memiliki siklus mulai dari pembuatan Bill Of Material (BOM) atau Formula Produk, lalu dilanjutkan dengan penerbitan SPK / Work Order, Pengeluaran bahan baku / Material Release dari gudang berdasarkan SPK dari Produksi, sampai pencatatan Finish Goods. Untuk pembelian Produk Accurate klik link ini.

Sebelum menggunakan Software Accurate Pabrikasi, dibutuhkan training terlebih dahulu agar dapat menjalankan program dengan baik dan benar. Untuk training accurate dapat dilakukan dengan bersama tenaga ahli dari ACIS sehingga penggunaan accurate dapat dilakukan dengan benar. Klik LINK berikut untuk Jasa Implementasi / Training. Untuk mengkontrol pola penginputan agar tetap terarah dan benar sangat disarankan dilakukan Maintenance. Klik Link berikut untuk  Jasa Maintenance Accurate. Accurate Accounting Software juga memiliki Tools Accurate Tambahan yang dibuat untuk membuat custom laporan, import transaksi via excel dan lain-lain.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan