Laporan neraca dan laba rugi  atau bisa di sebut salah sau komponen dari laporan keuangn adalah laporan yang digunakan menejeman perusahaan dalam melakukan evaluasi terhadap aktivitas usahanya. Laporan neraca dan laba rugi juga sangat di butuhkan untuk melakukan pelaporan pajak. Jadi peran laporan neraca dan laba rugi bagi semua pihak sangat di butuhkan dalam melakukan aktifitas bisnis maupun pengelolaan pajak untuk kontribusi bersar terhadap Negara.

Laporan Neraca dan Laba Rugi

Software Accurate merupakan salah satu aplikasi yang dapat menyajikan laporan neraca dan laba rugi sesuai dengan ketentuan yang di butuhkan. Di dalam aplikasi akuntansi accurate ini juga dapat menyajikan laporan laba rugi dengan aktifitas cost centre. Jadi untuk 1x input bisa menmbuat 2 jenis laporan laba rugi sekaligus, pastinya akan sangat membantu.

Laporan neraca dan laba rugi harus di sajikan dengan transparan tanpa memanipulasi data, real time, dan dapat di pertanggung jawabkan. Bisa dikatakan laporan yang sehat tanpa masalah itu dengan menerapkan SOP pada SDM perusahaan dengan tertib. Memiliki SOP pencatatan Accurate juga di butuhkan untuk memkasimalkan penggunaan hingga dapat menyajikan neraca dan laba rugi yang dibutuhkan perusahaan nantinya.

Aplikasi accurate sangat mudah dan bisa dikatakan user friendly penggunaannya. Tidak perlu khawatir dengan akses yang digunakan oleh semua pengguna. Karena sudah di sediakan User Pengguna agar membatasi akses setiap bagian yang nantinya membantu dalam jobdesknya masing masing. Jika SDM sudah di maksimalkan dan terlibat dalam aktifitas input dan menerapkan SOP yang sudah sesuai maka akan membantu dalam menyajikan laporan neraca dan laba rugi perusahaan nantinya.

Untuk lebih lengkap kunjungi kami di www.acisindonesa.com atau untuk produk accurate di https://www.acisjateng.com/produk/accurate-5/ beserta pelatihan accurtate atau mplementasi accurate di https://www.acisjateng.com/service/

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan