Hai sobat ACIS… Konsultan Accurate, ACCURATE Accounting Software adalah salah satu software akuntansi yang paling banyak digunakan oleh perusahaan di Indonesia. Software ini sangat mudah digunakan karena dapat diimplementasikan ke berbagai perusahaan seperti perusahaan dagang, jasa, kontraktor, perkebunan, pertambangan, nirlaba, koperasi hingga perusahaan manufaktur. Seiring berjalannya waktu pengguna Apliksi Accurate ini membutuhkan patner guna controling secara sistem agar dapat sesuai dengan SOP perusahaan.

Patner inilah yang disebut sebagai Konsultan Accurate, yakni tenaga Profesional yang menyediakan jasa kepenasihatan dalam bidang keahlian Akuntansi sehingga dapat membantu kendala-kendala yang perusahaan hadapi. ACIS Indonesia hadir sebagai pilihan terbaik untuk anda, keuntungan yang anda dapatkan jika menggunakan Konsultan Software Accurate dikami antara lain:

  • How to use Accurate

Yakni penjelasan terkait penggunaan Accurate secara detail mulai dari fitur-fitur, modul-modul, hingga laporan, yang akan dimentori oleh pihak Implementator kami yang sudah ahli dalam bidang tersebut.

  • After Sales Service

Kebanyakan perusahaan jasa selesai payment ia akan angkat tangan jika ada permasalahan dalam software Accurate, namun jika anda menggunakan jasa Konsultan Accurate ACIS anda tidak perlu khawatir karena sepanjang penggunaan akan kami pantau secara seksama.

  • Controling secara sistem

Inilah keuntungan terbesar yang anda dapatkan dimana tidak semua perusahaan mampu tercontrol secara sistem, jika ada ketidak sesuaian SOP kami akan siap membantu.

  • Workshop

ACIS Indonesia selalu mengadakan workshop setiap tahunnya, dimana kami mengundang rekan-rekan untuk membahas permasalahan yang sering dihadapi, dapat dipraktekan secara langsung serta dapat tanya jawab secara detail dan mudah dipahami.Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kami silahkan klik  https://www.acisjateng.com/produk/accurate-5/

Selain menjadi Konsultan Accurate terbaik kami juga mempunyai jasa Implementasi, yakni Training terkait penggunaan secara langsung Software Accurate atau penanganan mengenai keluhan selama menggunakan Software Accounting Accurate ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik https://www.acisjateng.com/service/

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan