Program akuntansi zahirPerkembangan zaman yang semakin maju didalam teknologi menjadikan segala sesuatu yang di kerjaakan di dunia ini semakin mudah dan cepat, termasuk di dunin bisnis yang saat ini mungkin sudah tergantung oleh teknologi, seperti yang kita ketahui yaitu sebuah program yang bisa membantu perusahaan untuk mengasilkan laporan keungan hingga data entry yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, salah satu program yang mengikuti perkembangan teknologi yaitu Program akuntansi zahir

Apa itu program akuntansi zahir? Oke program akuntansi zahir itu merupakan software manajemen bisnis dan keuangan berbahasa Indonesia dan Inggris, fleksibel, berfasilitas lengkap, dan berdaya guna tinggi, yang dirancang agar tepat dengan kebutuhan perusahaan kecil, menengah, dan besar di Indonesia bahkan mancanegara.

Program akuntansi zahir

Zahir Accounting tidak hanya sekedar aplikasi akuntansi, namun juga sebagai “business management software”. Kemmudian Inilah yang menjadikan zahir berbeda dengan software lainnya. Berbagai keunggulan lainnya yang dimiliki aplikasi akuntansi Zahir adalah Zahir Accounting sengaja didesain user friendly, sehingga orang awam atau non akuntan dapat menggunakannya dengan mudah. Ini dilakukan dengan tersedianya berbagai form untuk input transaksi yang umum terjadi, misalnya kas masuk dan keluar, pembelian, penjualan, hutang, dan lainnya. Kemudian User Interface yang menarik dimana struktur menu dan icon berupa gambar yang mudah dipahami, Faktur dan laporan dapat didesain menurut kebutuhan perusahaan.

Selain itu Laporan dapat dikirim melalui email dan dieksport ke berbagai format. Mengirim laporan melalui email cukup dilakukan dengan mudah yaitu dengan membuka laporan yang diinginkan, klik tombol Send E-mail, maka laporan sudah terkirim. Export data akan menghasilkan tampilan yang sama persis dengan tampilan Zahir Accounting, dan lain sebagainya (masih banyak kelebihan Program akuntansi zahir untuk info lebih mengenai software zahir bisa klik disini.

lalu bagaimana cara mempelajari Program akuntansi zahir? Apakah mudah ? yang namanya sebuah program pasti kita butuh untuk mempelajarinya tidak bisa instan langsung mahir, seperti jika kita sebelumnya menggunakan handphone tipe android lalu diganti menggunakan handphone yang bertipe Iphone, pasti membutuhkan waktu untuk terbiasa atau belajar. Ya seperti itu juga program akuntansi  Zahir, semakin kita menggunakan akan semakin mahir dan untuk penggunaannya tidak begitu rumit karena user friendly. Tetapi untuk awal pasti membutuhkan pendamping atau trainer untuk mengarahkan user untuk penggunaannya.

Bagaimna mendapatkan trainer yang profesional dibidangnya program akuntansi zahir? Untuk itu kami Acis indonesia selalu mempunyai solusi untuk anda, disini kami memiliki jasa training zahir, Jasa Training zahir atau pelatihan zahir dapat membantu anda mengenai pemahaman sistem dengan belajar zahir dan praktek di perusahaan anda selama jam kerja, bisa request untuk beberapa hari sesuai kebutuhan, tentunya tenaga pengajar yang acis punya profesional yang sudah berpengalaman menjadi seorang trainer zahir. Untuk info training lebih lanjut bisa klik disini.

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura.selain aplikasi akuntansi Acis indonesia pun memiliki produk excel accurate yang berkaitan dengan Accurate seperti Converter Excel to XML. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Lokasi Acis Indonesia berada di sini

 

 

 

Tinggalkan Balasan