Apa Itu Software Jurnal?

Seiring dengan perkembangan Zaman Teknologi cloud telah menjadi alat bisnis yang tidak terpisahkan. Sedangkan akuntansi berbasis cloud atau cloud accounting adalah hal yang telah banyak dikenal dan digunakan. Tetapi tahukan Anda bahwa hanya sedikit yang benar-benar memahami semua manfaat cloud accounting terutama dalam kaitannya dengan software akuntansi desktop.

Untuk membantu pemahaman Anda, kami  akan memberikan penjelasan yang komprehensif untuk mengetahui tentang apa itu Cloud Accounting berikut denga keuntungannya, mitos yang sering terjadi, dan perbedaannya dengan akuntansi desktop atau akuntansi tradisional.

Definisi akuntansi berbasis cloud sebenarnya sangat mirip dengan akuntansi berbasis desktop, tetapi dengan satu perbedaan utama. Perangkat lunak akuntansi cloud menyimpan dan mengelola data pada server pusat yang diakses melalui internet. Pengguna dapat  menyimpan dan mengakses data mereka melalui server jarak jauh, berbeda dengan software akuntansi berbasis desktop yang menyimpan informasi utama di komputer atau server lokal.

Seiring meningkatnya popularitas perangkat software akuntansi berbasis cloud sebagai model penyebaran perangkat lunak terbesar, para pengembang melakukan pengembangan berbagai fitur yang cocok untuk perusahaan dari berbagai ukuran. Dan pada akhirnya menempatkan Akuntansi berbasis cloud  sebagai jawaban untuk kebutuhan manajemen keuangan banyak organisasi dan perusahaan.

Untuk Software Cloud kami menjual JURNAL.ID. Apa itu JURNAL.ID? adalah software accounting berabasis WEB yang dapat di buka darimana dan kapan saja, Jurnal dapat diakses melalui perangkat apapun selama ada browser dan koneksi internet. Alat-alat ini termasuk: komputer, laptop, tablet pc dan smartphone. Kami menyarankan Anda untuk memakai koneksi internet yang cepat, stabil dan aman untuk mendapatkan pengalaman layanan yang terbaik.

Selaian menjual software JURNAL.ID kami menyediakan Software ACCURATE. Apa itu Accurate? Accurate adalah Software Akuntansi produk Indonesia dan melayani berbagai jenis pembukuan perusahaan seperti Trading, Dagang, Jasa, Distributor, Kontraktor dan Manufaktur di seluruh indonesia dari tahun 1998 hingga saat ini dan sudah mengikuti sesuai PSAK perpajakan di Indonesia. ACCURATE sudah User Friendly, walaupun anda tidak mengerti Akuntansi seperti pencatatan, Penjurnalan, Penghitungan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan secara otomatis di accurate.

Acis Indonesia selain menyediakan software accurate,JURNAL.ID kita juga menyediakan training. Apa itu training? Training atau Pelatihan adalah proses mengajar keterampilan yang dibutuhkan karyawan terhadap software baru mulai dari setup databse,mapping account,cara penggunaan,dll Supaya karywan terbiasa dalam menggunakan software baru. Mungkin sebagian karyawan yang sudah mengikuti training masih kebingungan dalam menjalankan software. Selain menyediakan training yang bersifat SHORT TIME kami Acis Indonesia juga menyediakan training bersifat LONGTIME atau yang bisa di bilang training yang bersifat kontrak dengan jangka waktu yang sudah di tentukan dengan kesepakatan di awal. Training Accurate kita bisa melayani ke dalam kota atau keluar kota lain nya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai training bisa mengisi LINK: https://www.acisjateng.com/service/

Demikian penjelasan mengenai Software Accurate, JURNAL.ID,Training Accurate jika anda ingin menetahui informasi lebih jelas tentang yang kami jelaskan di atas. Anda bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar,jogja,belitung,Jayapura. Untuk Informasi lebih untuk mengenai Software Accurate silahkan menghubungi kami di 081287667070/021-29725443 atau email wahyu@acisindonesia.com. Untuk mengundang kami presentasi bisa mengisi LINK:  https://www.acisjateng.com/free-presentation/

 

 

 

Tinggalkan Balasan