Metode pencatatan akuntansi terus berkembang dari waktu ke waktu mengikuti perkembangan jaman. Dari mulai dengan mencatat secara manual, mencatat menggunakan program excel dan terakhir mencatat menggunakan software akuntansi. Software Akuntansi adalah program komputer yang dibuat dengan tujuan mengumpulkan semua transaksi yang terjadi di perusahaan dan memproses menjadi jurnal akuntansi serta menghasilkan laporan keuangan utuh yang diperlukan oleh perusahaan secara otomatis. Dengan pencatatan menggunakan software akuntansi pencatatan keuangan menjadi lebih efektif dan mudah dilakukan. Saat ini, di Indonesia sudah banyak perusahaan yang menggunakan software akuntansi. Berikut ini akan dibahas beberapa Software Akuntansi Yang Sering Digunakan di Perusahaan.

Software Akuntansi Yang Sering Digunakan di Perusahaan

Zahir Accounting merupakan salah satu Software Akuntansi Yang Sering Digunakan di Perusahaan yang ada di Indonesia. Zahir accounting adalah software Manajemen Bisnis yang memberikan kemudahan dalam mengelola dan menyajikan laporan dari berbagai aktifitas bisnis, seperti: penjualan, pembelian, stok, keuangan, akuntansi, asset, proyek, dll. Dirancang tepat untuk kebutuhan bisnis di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Zahir Accounting klik link ini.

https://www.acisjateng.com/produk/zahir-accounting-software/

Software Akuntansi Yang Sering Digunakan di Perusahaan berikutnya adalah Accurate Accounting Software. Accurate Accounting Software merupakan program akuntansi yang mudah digunakan meskipun tidak mengerti Akuntansi. Penghitungan, Penjurnalan, Pemostingan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan oleh Accurate. Accurate memiliki modul-modul yang dapat mendukung kegiatan usaha anda seperti modul penjualan, modul pembelian, modul persediaan, modul kas/bank dan Buku besar yang dapat digunakan untuk mencatat kegiatan perusahaan anda. Dengan menggunakan Software Accurate, anda dapat melakukan maintenance database dan inputan dengan tenaga ahli melalui Jasa Maintenance yang tersedia di ACIS. Dengan adanya maintenance database, anda dapat mengontrol dan menjaga agar user dapat menggunakan program dengan baik dan benar.

Untuk Link Produk Accurate Klik disini ( https://www.acisjateng.com/produk/accurate-5/ ) dan Klik Link berikut untuk Jasa Maintenance. ( https://www.acisjateng.com/service-2/optimum-maintenance-sopport/ )

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

Tinggalkan Balasan