Hai sobat ACIS… Macam – Macam Aplikasi Keuangan,  Dalam dunia perkantoran, sebagian besar aktivitasnya dilakukan dengan komputer tidak terkecuali dengan keuangan. Berkat adanya komputer, pengerjaan administrasi Keuangan yang sebelumnya memakan banyak waktu sekarang telah menjadi semakin mudah dan cepat untuk diselesaikan.

Aplikasi Keuangan berperan penting bagi kelangsungan dan berkembangnya bisnis. Software keuangan ini bertujuan untuk menginput data transaksi, melakukan kontroling secara berkala, dapat menyajikan data secara akurat, serta menghemat biaya dan SDM perusahaan. Seiring berkembangnya jaman yang mulai beralih ke era digital banyak sekali software pembukuan yang ditawarkan, seperti:

  • ACCURATE 5
  • MYOB
  • ZAHIR
  • JURNAL
  • EASY
  • Bee Accounting

Macam-macam Aplikasi keuangan tersebut memiliki keuntungan serta kekurangan yang berbeda-beda tergantung kebutuhan user pengguna. Namun tahukah anda memilih software Keuangan yang sesuai kebutuhan perusahaan sangatlah sulit? tentu saja apa lagi jika diberi pilihan banyak seperti ini, namun anda tidak perlu risau karena ACIS mempunyai solusi untuk anda.

ACIS Indonesia merupakah distributor penjualan resmi Software Akuntansi diantaranya adalah Software Accurate, Aplikasi Accurate ini sudah dilengkapi modul-modul mulai dari purchase, sales, inventory, cash in bank, fixed asset, dll. Selain itu sistem Accurate ini di lengapi 3 varian yang terdiri dari Standard Edition, Deluxe Edition, Enterprise Edition dimana setiap varian mempunyai keunggulan berbeda-beda sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kami silahkan klik https://www.acisjateng.com/produk/accurate-5/

Bukan hanya produk yang kami tawarkan, ACIS juga memiliki jasa Training yakni pengajaran secara langsung mengenai Software Accurate mulai dari fitur-fitur, setting template, pengenalan menu laporan, dan evaluasi yang akan di jelaskan oleh pihak Implementator secara detail dan mudah dipahami. Untuk informasi training implementasi silahkan klik https://www.acisjateng.com/service/

 

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan