Accurate Accounting Software merupakan salah satu software akuntansi terbaik di Indonesia. Accurate Accounting Software telah digunakan oleh banyak bisnis baik dari usaha perdagangan, restoran, proyek pembangunan, manufaktur maupun jasa yang ada di Indonesia. Selain dari tampilannya yang User Friendly, Software yang lebih dikenal dengan nama Accurate ini mudah digunakan meskipun tidak mengerti Akuntansi. Penghitungan, Penjurnalan, Pemostingan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan oleh Accurate Accounting Software secara otomatis. Anda cukup Input Transaksi sehari-hari di perusahaan, maka Laporan keuangan sudah terupdate secara otomatis detik itu juga. Pada artikel Buku Accurate ini, akan dibahas mengenai buku manual petunjuk yang ada pada Manual Book.

Buku AccurateBuku Accurate merupakan manual book yang disediakan oleh pihak developer yang berisikan informasi mengenai fungsi dan fitur-fitur yang dapat digunakan di Accurate. Mulai dari modul-modul utama seperti modul buku besar, kas/buku bank, pembelian, penjualan, persediaan, aktiva tetap, RMA, proyek, pabrikasi, manufaktur sampai ke menu dan fitur-fitur Accurate, terlampir lengkap pada Manual Book tersebut. Namun pada manual book tersebut, tidak terdapat ilustrasi dan simulasi bagaimana cara menggunakan Accurate sesuai dengan jenis usaha perusahaan tertentu. Oleh karena itu, dibutuhkan training/implementasi untuk melengkapi manual book tersebut.

Buku Accurate atau manual book dan training accurate merupakan 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. Dengan mengikuti training accurate maka perusahaan dapat melakukan ilustrasi dan simulasi bagaimana cara menggunakan accurate sesuai dengan bisnis perusahaan sampai ke laporan keuangan. Training Accurate dapat dilakukan bersama tenaga ahli dari ACIS. Training / Implementasi dilakukan secara tatap muka dengan user Accurate baik di perusahaan maupun ditempat yang ditentukan. Klik disini untuk training/implementasi tatap muka dan training online.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan