Aplikasi Komputer Keuangan, penggunaan software accounting sangat diperlukan oleh perusahaan-perusahaan baik perusahaan besar maupun perusahaan kecil untuk lebih mempermudah melakukan proses-proses akuntansi seperti penjurnalan, pembuatan laporan keuangan, penyusunan daftar gaji, laporan laba/rugi dll. Di dasari oleh maraknya penggunaan Aplikasi Keuangan atau perangkat lunak akuntansi tiap-tiap software memiliki kelebihan dan kekurangan, hal tersebut membuat pengembang software berlomba-lomba untuk menyediakan software yang terbaik untuk para pengusaha.

Adapun macam-macam Aplikasi Komputer Keuangan antara lain:

  • Zahir

Zahir Accounting cocok digunakan untuk segala jenis usaha. Misalnya perusahaan ekspor impor, minimarket, supermarket, toko, penerbitan, restoran,dan manufaktur.

  • Accurate

Accurate merupakan produk lokal yang dirancang untuk usaha kecil, menengah, dan besar. Namun juga bisa memfasilitasi fitur penting seperti mencatat transaksi dalam berbagai mata uang (multi currency),multi sales tax, multi user, multi company, multi level discount, multi unit,dan multi warehouse, bahkan dapat mengonsolidasikan laporan keuangan dari beberapa anak perusahaan.

  • Microsoft Office Accounting Express (MOAE)

Microsoft Office Accounting Express(MOAE) ini merupakan fitur gratis yang disediakan Microsoft Sebagai produk promosi, ada beberapa fitur MOAE yang tidak bisa diakses, tapi harus di upgrade menjadi MOAP

  • Easy Accounting

Dalam pengoperasian software ini hampir sama dengan MOAE, dimana sangat mudah tanpa memerlukan pengetahuan akuntansi, sehingga cocok bagi bisnis usaha kecil atau rumah tangga.

Dari penjelasan diatas semua jenis Aplikasi Komputer Keuangan memiliki keunggulan serta kekurangan masing-masing. Namun jika anda menginginkan Software pembukuan praktis, dapat dipahami, serta lengkap tentu jawabannya ada pada Software ACCURATE. Software keuangan ini di buat untuk mempermudah pengguna dalam melakukan pembukuan atau penginputan data  yang sesuai dengan Sistem Akuntansi Indonesia, keuntungan yang di proleh yakni dapat dengan mudah membantu pekerjaan anda mulai dari transaksi-transaksi, menyajikan laporan keuangan, setting pajak sesuai dengan Sistem Perpajakan Akuntansi Indonesia yang tidak semua software Accounting miliki, dan dapat membuat database sebanyak apapun tanpa harus membeli ulang Program Accurate.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kami silahkan klik  https://www.acisjateng.com/produk/accurate-5/

Sekian penjelasan yang kami paparkan semoga dapat membantu dan menjadi referensi untuk anda. Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan