Apa Software Accurate Itu..?

Accurate adalah Software Akuntansi produk Indonesia dan melayani berbagai jenis pembukuan perusahaan seperti Trading, Dagang, Jasa, Distributor, Kontraktor dan Manufaktur di seluruh indonesia dari tahun 1998 hingga saat ini dan sudah mengikuti sesuai PSAK perpajakan di Indonesia. ACCURATE sudah User Friendly, walaupun anda tidak mengerti Akuntansi seperti pencatatan, Penjurnalan, Penghitungan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan secara otomatis di accurate. Yang Anda lakukan cukup Input Transaksi saja di Perusahaan, Maka secara otomatis laporan keuangan sudah terupdate.

Ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menerapkan software akuntansi dalam perusahaan anda seperti:
• Anda akan dimudahkan dalam pengerjaan laporan keuangan dalam waktu singkat. Tentu anda sendiri mengerti jika laporan keuangan adalah aspek yang sangat vital bagi perusahaan anda.
• Anda juga akan terhindar dari kesalahan perhitungan karena faktor human error.
• Manfaat selanjutnya adalah, anda hanya perlu memperbaiki kesalahan input data hanya pada modul yang ditemukan kesalahan saja tanpa harus mengulang semua perhitungan dari awal lagi.
• Meningkatkan efisiensi pekerjaan dan produktivitas perusahaan karena semua proses akuntansi sudah berjalan secara otomatis.
• Mendukung anda dalam menentukan langkah atau keputusan yang akan diambil. Hal tersebut dikarenakan software akuntansi selalu menyajikan data yang akurat dan terus diperbarui.
• Memantau kesehatan pasar secara global.

Laporan yang dihasilkan oleh Software Akuntansi ACCURATE antara lain :
• Balance Sheet (Neraca)
• Profit/Loss (Laba Rugi)
• Trial Balance (Neraca Saldo)
• Cash Flows
• Laporan Piutang dan Umur Piutang/AR Aging (Serta Pengingat Piutang akan jatuh tempo)
• Laporan Hutang dan Umur Hutang/AP Aging (Serta Pengingat Hutang akan jatuh tempo)
• Laporan Persediaan (Mutasi stok ) dan Laporan Gudang
• Laporan Buku Besar dan Jurnal
• Laporan Pajak ( Modul Export ke E-faktur)
• Laporan Penjualan, Pembelian, Mutasi kas atau Bank, Biaya dan petty cash dan lain sebagainya.

Untuk Accurate 5 Desktop Terdiri dari 3 varian yaitu Standar,Deluxe, Enterprise. Harga Dari Accurate Versi Desktop sebagai berikut:
-Accurate Standard 2 Lisence (CSID) : Rp.9.680.000
-Accurate Deluxe 2 Lisence (CSID) : Rp.13.200.000
-Accurate Enterprise 5 Lisence (CSID) : Rp.38.000.000
Untuk penambahan Extra Lisence di kenakan biaya Rp.3.300.000/ Lisence (Pc). Berikut ini penjelasan accurate Standard,Deluxe,Enterprise.

Pengertian Software Akutansi Online adalah software yang dapat di buka dimanapun dan kapanpun. Apakah Software Accurate 5 Dekstop Bisa Di Onlinekan? Jawabannya BISA, ACIS INDONESIA mempunyai produk yaitu Setting VPN. Apabila sobat acis mempunyai banyak cabang baik di dalam kota/luar kota yang jangkuan jauh dari HO atau mau buka accurate di luar kantor di luar kota,dalam kota,dalam negri maupun luar negri. Jangan khawatir sekarang Accurate 5 desktop bisa ONLINE dengan setting jaringan VPN. Apa itu VPN? VPN ( Virtual Private Network ) Client Acis bertujuan untuk menyambungkan koneksi komputer dari kantor pusat ke kantor cabang atau sebaliknya dan bisa juga ke komputer di luar dari jaringan kantor pusat untuk kebutuhan koneksi database software Accounting.

Software accounting terbaik, Menjalanakan Bisnis dan mengelolanya di masa lalu sangatlah berbanding terbalik dengan keadaan saat ini. Karena, Anda harus berjuang menyortir lembar per lembar surat dengan klien, entah itu dengan pihak pemasok ataupun juga pelanggan. Belum lagi, kamu harus menyalin setiap Invoice yang akan dikirimkan ke dalam Laporan Keuangan dan Stok untuk memeriksa ketersediaan produk di gudang dan juga setelahnya adalah akuntansi excel.
Masalahnya, tidak banyak Software Akuntansi yang bisa memberikan kemudahan dalam satu paket. Untuk mengatasi hal tersebut, ternyata ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti apabila sedang mencari Software accounting terbaik untuk menyelesaikan permasalahan bisnismu. Apa saja itu?

  1.  Sesuai kebutuhan
    Kebutuhan yang sesuai dengan alur jalannya sebagaimana perusahaan anda, dari awal sampai akhir hingga laporan yang dibutuhkan
  2. Pilih yang termudah
    Pilih yang termudah adalah, yang dapat sekali menyesuaikan dengan kebutuhan dan skill dari user atau staff perusahaan dan juga
  3. Perhatikan budget
    Budget disini harus disesuaikan dengan kemampuan perusahaan dalam menyediakan sistem, jika tidak terlalu banyak alurnya lebih baik yang sesuai dengan harga yang sesuai budget,

Demikian penjelasan mengenai Software Accurate jika anda ingin menetahui informasi lebih jelas tentang yang kami jelaskan di atas. Anda bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar,jogja,belitung,Jayapura. Untuk Informasi lebih untuk mengenai Software Accurate silahkan menghubungi kami di 081287667070/021-29725443 atau email wahyu@acisindonesia.com. Untuk mengundang kami presentasi bisa mengisi LINK: https://www.acisjateng.com/free-presentation/

Tinggalkan Balasan