Aplikasi MYOB merupakan kependekan dari Manage Your Own Bussiness, merupakan salah satu jenis software yang berhubungan dengan perhitungan akuntansi modern yang dapat mempermudah anda dalam menjalankan bisnis. MYOB sendiri pada awalnya mulai dikembangkan di Australia pada tahun 1991. Aplikasi MYOB memiliki kelebihan seperti mempunyai tampilan yang user friendly, mempunyai kemampuan export data ke program excel dan laporan keuangan yang akan secara otomatis terbuat dan mudah ditampilkan. Akan tetapi Aplikasi MYOB ini juga memiliki beberapa kekurangan seperti belum tersedianya Bahasa Indonesia, beda format Neraca Keuangan dengan Indonesia, belum mendukung multi currency dan multi Gudang.

Aplikasi MYOB

Aplikasi MYOB

 

Selain Aplikasi MYOB, Indonesia juga memiliki software akuntansi terbaik lainnya. Accurate Accounting software merupakan salah satu software akuntansi terbaik yang berasal dari Indonesia. Accurate Accounting Software atau yang lebih dikenal dengan “Accurate” ini memiliki kelebihan seperti diatas, yakni user friendly dan mudah digunakan, Laporan keuangan yang otomatis, serta format neraca yang sesuai dengan Laporan keuangan yang ada di Indonesia. Accurate juga sudah mendukung dan bisa menggunakan multi currency dan multi Gudang.

Sebelum penggunaan Aplikasi MYOB ataupun Accurate dibutuhkan training terlebih dahulu, agar dapat menjalankan program dengan baik dan benar. Untuk training accurate dapat dilakukan dengan bersama tenaga ahli dari ACIS sehingga penggunaan accurate dapat dilakukan dengan benar. Klik LINK berikut untuk Jasa Implementasi / Training. Selain training atau implementasi harian, dibutuhkan juga pengecekan berkala untuk memastikan apakah penggunaan Accurate sudah maksimal dilakukan oleh User Accurate atau belum. Maintenance atau pengecekan berkala tersebut dapat dilakukan oleh tenaga ahli selain dari User Accurate perusahaan. Klik LINK berikut untuk Jasa Maintenance Accurate.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan