Maintenance Support Accurate Yogyakarta

Maintenance Support Accurate

Maintenance Support Accurate Yogyakarta. Perlu di ketahui Perekonomian Daerah Istimewa Yogyakarta meliputi banyak sekali sektor yang menopang perekonomian, sektor-sektor tersebut antara lain Investasi, Perindustrian, Perdagangan, Koperasi,UKM, Pertanian, Ketahanan Pangan, Kehutanan, Perkebunan, Perikanan, dan Kelautan, Energi, dan Sumber Daya Mineral, serta Pariwisata. Pakaian jadi tekstil dan mebel kayu merupakan produk yang mempunyai nilai ekspor tertinggi. Namun secara umum ekspor ke mancanegara didominasi oleh produk-produk yang dihasilkan dengan nilai seni, dan kreatif tinggi yang padat karya (labor intensive). Program pembangunan dalam mengembangkan koperasi dan UKM di DIY, salah satunya adalah memberdayakan usaha mikro, dan kecil, dan menengah yang disinergikan dengan kebijakan program dari pemerintah pusat. Salah satu upaya pembinaan UKM adalah melalui kelompok (sentra) karena upaya ini lebih efektif, dan efisien, di samping itu dengan sentra akan banyak melibatkan usaha mikro, dan kecil. Pada 2010 tercatat koperasi aktif sebanyak 1.926 koperasi, dan UKM tercatat 13.998 unit usaha.

Banyaknya Sektor di Daerah Yogyakarta serta Program-program dari pemerintah Yogyakarta dan juga pengembangan UKM, dapat meperbanyak kesempatan dalam berniaga di Daerah Istimewa Yogyakarta , tidak sedikit perusahaan yang ber investasi, dari itu pula perusahaan banyak yang menggunakan sistem akuntansi yang simple dan up to date, pastinya menginginkan laporan keuangan yang sempurna.

 

Keunggulan Maintenance Support Accurate Yogyakarta

Seluruh perusahaan yang sudah menggunakan sistem akuntansi Accurate, pasti menemukan beberapaka kendala, diantaranya data entry yang kadang salah entry, lalu pemahaman user terhadap sistem terbatas, lalu terdapat database yang tidak sesuai tetapi sudah terlanjur di gunakan dan sulit mendapatkan informasi jika sistem sedang error. Jika seperti itu disini Acis Indonesia memiliki solusi untuk perusahaan anda yang ada di Yogyakarta, yaitu Maintenance Support Accurate (Premium Support) dengan Maintenance Accurate ini, maintenance support ini perusahaan anda akan mendapatkan pengontrolan, kunjungan berkala, premium support, sampai pembuatan SOP System dan mejuga mengatasi kendala perusahaan anada dalam menggunakan sistem Accurate.

Tak perlu ragu karena sudah banyak perusahaan di Seluruh Indonesia yang sudah memakai jasa Maintenance Support Accurate Yogyakarta diantaranya adalah, PT Wira Servindo, PT Galaxy Ion Technologi, PT Emerald Berkah Gemilang, PT Hydromart Utama Indonesia, PT Pundarika, PT Marvelo Titan Indopack, PT Margacipta Wirasentosa, PT Buana Mandiri, dan masih banyak lagi yang sudah bekerjasama dengan Acis Indonesia dalam memakai Jasa maintenance Accurate, untuk mengetahui lebih jauh mengenai apa itu jasa Maintenance Accurate dapat klik Disini

Maintenance Support Accurate Yogyakarta

Informasi Order Maintenance Support Yogyakarta

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Lokasi Acis Indonesia berada di sini

Tinggalkan Balasan