setup database accurate jakarta

Setup Database Accurate

Hai sobat Acis, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Setup Database Accurate Jakarta (Setup Database Accurate Jakarta ) di jakarta. Nah disini kalian pasti tau kota Jakarta?

Ya, Jakarta adalah ibukota dari Indonesia dimana semua kegiatan ekonomi ada dalam kota ini. Banyak masyarakat yang berpindah dari tempat lahirnya untuk ke kota Jakarta, yaitu untuk mengubah nasib.

Tentu di jakarta bukan hanya untuk mengubah nasib saja, banyak sekali segala usaha yang ada di Jakarta salah satunya adalah perkantoran. Dimana banyak sekali dijakarta gedung gedung bertingkat, hingga gedung pencakar langit. Yang mana mereka pasti memiliki keuangan yang cukup besar dan membutuhkan sebuah pembukuan yang benar.

Langkah-Langkah Setup Database Accurate

Setup Database Accurate Jakarta itu sangat mudah, jika kita mengikuti sesuai arahan yang benar. Namun, jika ada data yang memang tidak sesuai dengan arahan dan tidak sesuai pula dengan prosedur. Maka akan membuat database gagal dan tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Jadi dalam Setting database Accurate kita harus teliti dan jangan sampai ada arahan atau tidak sesuai dengan prosedur. Dan itu akan berpengaruh pada data perusahaan anda.

Sebelum kita menuju pada penjelasan, anda harus mengetahui bahwa Acis hadir untuk membantu pekerjaan rumit anda agar menjadi mudah. Kami menyediakan DATABASE SETUP PACKAGE yang dikerjakan langsung dari Tim Acis tanpa datang ke tempat anda. Jadi pengiriman data excel untuk setup awal database dikirimkan melalui email, dan dikomunikasikan pembuatan databasenya dengan PIC perusahaan melalui media email, telpon, whatsapp atau Anydesk sampai database selesai dibuat. Mau tau info lebih lanjut? Klik disini.

Berikut adalah Setting Database Accurate (bagian awal pembuatan dan menyimpan data Accurate)
1. Anda harus menyiapkan data perusahaan yang diperlukan
Database Accurate 5, data yang anda perlukan yaitu, :
▪ Daftar kas dan bank lalu jumlahnya masing-masing (perlu diteliti kembali agar mengurangi kesalahan.
▪ Daftar piutang dan daftar hutang.
▪ Rekap stok barang dagang yag diperjualbelikan beserta stok barang terakhir yang perusahaan anda miliki (jika ada).
▪ Daftar jasa anda yang disediakan yang meliputi kode jasa, nama jasa, dan nilai jual jasa tersebut.

2. Membuat Setting Database Accurate yang baru di komputer local (di dalam hardisk pc sendiri).
A, Buka Aplikasi Accurate lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini :
Setup Database Accurate Jakarta
B. klik gambar dibawah ini “Buat data perusahaan baru”.
Setup Database Accurate Jakarta
C. lalu tanda panah ini, serta pilih tempat yang akan menyimpan database barunya. Klik OK.
Setup Database Accurate JakartaSetup Database Accurate JakartaSetup Database Accurate Jakarta
D. Menunggu loading database seperti gambar dibawah ini
Setup Database Accurate Jakarta
E. secara otomatis di pada software akuntansi Accurate 5 akan muncul login dan username seperti dibawah ini
Setup Database Accurate Jakarta
F. Setup awal database

Setup Database Accurate Jakarta

H. Untuk proses selanjutnya maka dari Tim Acis akan dibuatkan database yang sesuai hingga selesai. Jadi untuk kalian yang membeli Database Setup Package hanya perlu memberikan data awal seperti yang telah dijelaskan diatas saja.

Nah disini anda telah belajar bagaimana setting database accurate. Intinya dalam pembuatan data awal yang kita perlukan adalah teliti dan mengikuti sesuai prosedur yang ada. Agar data yang kita harapkan sesuai.

Informasi Order Setup Database Accurate

Demikian penjelasan mengenai Setup Database Accurate Jakarta, jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan