Software Accurate

 

Accurate Accounting Software merupakan salah satu software akuntansi terbaik di Indonesia. Software yang lebih dikenal dengan nama Accurate ini merupakan software akuntansi yang mudah digunakan meskipun tidak mengerti Akuntansi. Penghitungan, Penjurnalan, Pemostingan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan oleh Accurate Accounting Software secara otomatis. Anda cukup Input Transaksi sehari-hari di perusahaan, Maka Laporan keuangan sudah terupdate secara otomatis detik itu juga. Sebelum menggunakan program software Accurate tersebut dibutuhkan pelatihan atau Training dari tenaga ahli. Pelatihan atau Training cara penggunaan accurate ada 2 jenis, yaitu melalui kunjungan langsung atau yang lebih sering dikenal dengan Implementasi dan melalui Online melalui Training Online Software Accurate.

Training Online Software Accurate

Training Online Software Accurate

 

 

Training Online Software Accurate

                Training atau implementasi cara menggunakan program Accurate software, sudah ada sejak lama khususnya training dengan carat atap muka atau Implementasi. Implementasi merupakan training penggunaan accurate software secara tatap muka yang berarti training dilakukan di perusahaan atau ditempat anda secara langsung tanpa perantara apapun dengan tenaga ahli atau seorang trainer yang dikirimkan ke perusahaan anda. Sedangkan Training secara Online merupakan training atau implementasi program tanpa melalui tatap muka secara langsung, yaitu dengan menggunakan media elektronik yang sebagai perantara untuk melakukan kegiatan implementasi tersebut. Training Online Software Accurate merupakan terobosan terbaru yang mungkin akan menjadi pilihan tepat anda saat masa kini. Lalu dimanakah kita mendapatkan Training Online Software Accurate? ONLINE TRAINING ACIS INDONESIA lah solusinya.

                ONLINE TRAINING adalah jasa implementasi dan training yang dapat kami berikan dengan media online tanpa tatap muka secara langsung. Lingkup Online Training ini adalah pengajaran “How To Use” saja seputar penggunaan software akuntansi yang Anda gunakan seperti ACCURATE, ZAHIR, EASY Accounting ataupun JURNAL. Untuk durasi waktu Training Online ini adalah 3 jam kerja per hari. Untuk info lebih lanjut klik LINK berikut. ONLINE TRAINING.

Informasi Order Training Online Accurate

               Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan