kali ini kita membahas mengenai Laporan Tersimpan Accurate 5, Seperti kita ketahui setiap perusahaan membutuhkan software akuntansi yang terpenting dalah sebuah laporan yang tersaji dengan update selalu dengan hanya melihat laporan yang sudah di sediakan, di Accurate 5 laporan-laporan yang dibutuhkan sudah tersaji di modul laporan, tetapi laporan-laporan tersebut masih baku dan sesuai laporan pada umumnya, karena banyak perusahaan membutuhkan laporan yang tersaji sesuai kebutuhan perusahaan, Accurate 5 menyediakan kolom-kolom yang dapat di munculkan di setiap laporan, setelah laporan tersebut di olah sesuai yang di inginkan laporan tersebut dapat di simpan agar dapat dibuka kembali sesuai format yang sudah di sesuaikan, Artikel dibawah akan menjelaskan bagaimana Cara Menyimpan Format Laporan Di Laporan Tersimpan Accurate 5.

Langkah pertama untuk membuka laporan dapat ke menu Laporan yang berada di atas, kemudian pilih daftar laporan.

Cara Menyimpan Format Laporan Di Laporan Tersimpan Accurate 5

Kemudian buka salah satu laporan, Disini saya contohkan dalam melihat laporan rincian penjualan perbarang, pilih laporan penjualan-> kemudian klik 2 kali pada aporan rincian penjualan perbarang.

Laporan Tersimpan Accurate 5

Kemudian akan tampil filter tanggal, dan tab-tab lainnya. Pilih selected Columns & Filter kemudian centang untuk menampilakan kolom yang hendak di munculkan di lembar laporan pada selected Columns, jika tidak ingin ditampilakn hilangkan centangnya, untuk lebih jelas cara memodifikasi laporan bisa klik disini.

Laporan Tersimpan Accurate 5

Laporan Tersimpan Accurate 5

Jika sudah di setting, pilih ok, dan akan muncul laporan penjualan.

Laporan Tersimpan Accurate 5

Laporan Tersimpan Accurate 5

Selanjutnya untuk menyimpan laporan yang sudah di setting sebelumnya, pilih memorize yang berada di deretan menu modifikasi, kemudian masukkan nama dan judul (disamakan juga boleh) laporan yang akan di simpan, lalu jika sudah klik simpan.

Cara Menyimpan Format Laporan Di Laporan Tersimpan Accurate 5

Laporan Tersimpan Accurate 5
Setelah disimpan akan muncul di Laporan Tersimpan Accurate 5, dapat dilihat di laporan-> daftar laporan ->laporan tersimpan.

Laporan Tersimpan Accurate 5

Laporan Tersimpan Accurate 5

Demikian penjelasan singkat Cara Menyimpan Format Laporan Di Laporan Tersimpan Accurate 5 di sistem Accurate 5. Untuk penjelasan yang lebih mendetail dan spesifik dapat mengambil Training di kami ACIS Indonesia, dengan mengambil training dapat memudahkan kita memamahi sistem Accurate 5 secara langsung, dan cara penggunaan sistem Accurate 5 termasuk salah satunya Cara Menyimpan Format Laporan Di Laporan Tersimpan Accurate 5 seperti yang dijelaskan diatas.

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Lokasi Acis Indonesia berada di sini

Tinggalkan Balasan