Accurate adalah Software akuntansi yang diciptakan pada tahun 1998 dan dikembangkan asli oleh pemuda pemudi dalam negeri yaitu PT. CPSsoft. Disini kalian akan kami jelaskan tentang Kelebihan Yang Dimiliki Accurate 5.
Namun, sebelumnya perlu diketahui bahwa Accurate telah dikembangkan dari versi 1 sampai versi ke 5 dan berhasil mendapatkan Predikat TOP BRAND pada tahun 2016 s/d 2019 yaitu termasuk dalam kategori penjualan software akuntansi terbanyak di Indonesia. Ini merupakan hasil pencapaian yang sangat menakjubkan dari Accurate dan hingga saat ini masih terus dikembangkan seiring perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Disini kita akan membahas Accurate 5 , Karena ini adalah software akuntansi yang paling terbaru yang dikembangkan oleh PT. CPSsoft. Untuk itu bila anda masih memakai versi Accurate versi sebelumnya anda bisa melihat disini.

Berikut adalah Kelebihan Yang Dimiliki Accurate 5 :

1. Accurate telah sesuai dengan PSAK Indonesia (Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan)
Jika anda teliti memerlukan software akuntansi yang sudah resmi dari Indonesia. Anda tepat memilih Accurate, karena  telah disesuaikan oleh PSAK Indonesia. Jadi ketika anda menginput sebuat transaksi, maka transaksi anda akan langsung tersinkronisasi melalui modul e-faktur yang sudah disediakan oleh Accurate 5. Anda pun bisa langsung mengimpor E-SPT sehingga user atau pembuat laporan tidak perlu lagi membuat laporan pajak.

2. Fitur yang sangat lengkap dan sesuai kebutuhan

Accurate memiliki berbagai macam jenis dan memiliki ciri khas masing masing. Yaitu Accurate Standart, Accurate Deluxe, dan Accurate Enterprise.

Nah, dalam ketiga varian ini memiliki kebutuhan perusahaan masing masing dimana jika perusahaan anda membutuhkan fitur seperti bisnis kecil yang sederhana, hingga perusahaan pabrikasi yang membutuhkan fitur sangat banyak serta rumit. Anda pintar dan cerdas memilih Accurate yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. Karena, Accurate siap membantu anda dalam segala jenis usaha. ini merupakan bagian penting dari Kelebihan Yang Dimiliki Accurate 5

3. User Friendly atau Mudah Digunakan
Nah untuk kalian yang memang tidak memiliki basic/dasar akuntansi, apakah bisa memanfaatkan Kelebihan Yang Dimiliki Accurate 5 ini? Tentu. Karena Accurate dibuat untuk kalian yang bukan hanya memiliki dasar akuntansi melainkan semua orang atau user yang tidak memiliki basic dasar akuntansi pun mampu untuk menjalankan Program Software Accurate ini.

4. Tidak Ada Biaya Maintenance Software, Wow!!!
Menakjubkan sekali bukan? Anda hanya membeli sekali pembelian Software Akuntansi Accurate dan untuk ke depannya anda tidak ada biaya lagi serta dapat dipakai secara terus-menerus ini merupakan Kelebihan Yang Dimiliki Accurate 5 yang patut anda ketahui.
Namun, lain halnya jika anda membutuhkan jasa training untuk kebutuhan perusahaan anda seperti : Setup Database dan training lain yang dibutuhkan oleh perusahaan anda maka tentu ada biaya nya. Accurate tentu menyediakan layanan Support Gratis melalui via chat ( support.cpssoft.com) atau menggunakan email (support@cpssoft.com).

5. Multi Database
Nah untuk kalian yang perusahaan nya memerlukan lebih dari satu database. Jadi Kelebihan yang sangat menakjubkan dari Accurate 5 ini kita dapat memakai lebih dari satu database dalam satu perusahaan. Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan mudah pada perusahaan anda baik secara efektif dan efisien dengan memakai Software Akuntansi Accurate.

Demikian penjelasan mengenai Kelebihan Yang Dimiliki Accurate 5 jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan