Menggunakan VPN Menurunkan Mobilitas Masyarakat merupakan hal yang jarang disadari sebagian pihak yang tidak mengerti apa itu vpn. Covid-19 adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus SARS-CoV-2, pertama kali diidentifikasi di kota Wuhan, Cina pada Desember 2019. Covid-19 telah menyebar ke berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Jumlah kasus positif Virus Corona (Covid-19) di Indonesia terus bertambah. Covid-19 sebelumnya dikenal sebagai Novel 201 Novel Coronavirus penyakit pernapasan yang mudah menular ke manusia. Dengan adanya Covid-19 pemerintah Indonesia memberlakukan WFH (Work From Home) atau yang lebih dikenal bekerja dirumah dimana masyarakat mengerjakan pekerjaan kantor dirumah masing-masing untuk menekan jumlah mobilitas masyarakat menghindari semakin banyaknya penularan pada masyarakat Indonesia.

Menggunakan VPN Menurunkan Mobilitas MasyarakatSaat ini perusahaan mengikuti program pemerintah yang memberlakukan WFH untuk karyawan mereka. Sehingga Menggunakan VPN Menurunkan Mobilitas Masyarakat yaitu para karyawan di Indonesia mengerjakan pekerjaan mereka dirumah masing-masing. Akibatnya banyak karyawan yang mengakses sistem di rumah mereka masing-masing yang megakibatkan perlu adanya alat penghubung antar server untuk menginput data transaksi.

Disini kami meyediakan alat untuk menghubungkan server satu dan server yang lainnya dengan menggunakan VPN. VPN adalah singkatan Virtual Private Network, yaitu sebuah solusi untuk membangun koneksi private melalui jaringan publik atau internet, virtual network berarti jaringan yang hanya bersifat virtual. Private yaitu jaringan yang terbentuk bersifat private dimana tidak semua sembarangan orang yang bisa mengakses. VPN memudahkan pengguna untuk melakukan penginputan data transaksi yang dapat dilakukan dimana saja. Pengguna tidak perlu berpergian ke kantor hanya sekedar untuk menginput data transaksi. Hal ini bisa mendukung program pemerintah mengenai WFH untuk dan mengingatkan bahwa Menggunakan VPN Menurunkan Mobilitas Masyarakat. Dengan ada nya program pemerintah ini dapat mengurangi mobilitas masyarakat sehingga menekan angka penularan Covid-19 yang ada di Indonesia.

Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang VPN klik disini.

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan