Haiii sobat ACIS, software dekstopmu mau disambungkan antar cabang?. Bingung gimana caranya?. Mari kita baca mengenai membangun koneksi lokal atau VPN untuk software dekstop Anda.

Saat era modern seperti sekarang ini, internet sangat dibutuhkan oleh suatu perusahaan. Terutama untuk perusahaan yang memiliki cabang, pabrik, dan gudang yang berbeda tempat. Internet semakin diperlukan untuk saling mengirim data, riwayat transkasi dan keperluan lain. Terutama bagi perusahaan yang menggunakan software akuntansi di semua kantor cabang, pabrik, dan gudangnya. Perusahaan sangat memerlukan internet untuk koneksi database di setiap cabang agar tetap terhubung antar server ke server yang lain dengan satu database dalam penginputan transaksi dan laporan keuangan perusahaan secara baik dan benar. Dengan membangun konesi lokal atau VPN mereka dapar tersambung satu dengan yang lainnya.

Tidak semua software akuntansi dapat digunakan secara online. Software akuntansi yang tidak dapat terkoneksi online merupakan software akuntansi dekstop sehingga perusahaan harus membangun koneksi melalui koneksi lokal atau VPN.  Software dekstop bisa dihubugkan antar server melalui internet dengan syarat menggunakan ISP (Internet Service Provider) yang sama dan mereka hanya mendapatkan IP dinamis yang tiap kali berubah. Sehingga perusahaan harus menambahkan biaya internet perbulan untuk mendapatkan IP statis yang permanen. Untuk menghubungkan server biasanya perusahaan akan membuat tower dan memerlukan biaya yang tidak sedikit dan memakan waktu. Pembangunan tower jua memerlukan tempat yang luas. Kalau perusahaan memiliki area yang luas tentu saja bisa namun di area perkotaan yang sangat tidak memiliki lahan yang luas mereka akan bingung untuk membangun tower tersebut.

Disini kami menyediakan yang lebih praktis dan tentunya menghemat tempat dan menghemat pengeluaran perusahaan dengan menggunakan VPN Client ACIS. Jika anda tertaruk untuk membangun koneksi lokal atau VPN segera hubungi Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info ebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan