Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5 merupakan hal yang sangat mudah untuk kita pelajari. Karena para sobat Acis tentu mengetahui betapa pentingnya untuk mengetahui Info Perusahaan yang ada dalam Software Akuntansi Accurate ini.
Sebelum kita lanjut untuk mengetahui Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5, penting untuk kita ketahui yaitu cara mengubah User Profile yang ada di dalam Software Akuntansi Accurate 5. Agar, kalian dapat membuat hak akses sendiri dalam Software Akuntansi Accurate 5. Untuk mengetahui lebih lanjut klik disini.

Apa saja sih yang ada di dalam Info Perusahaan di Software Akuntansi Accurate 5?
Baik, sebelumnya apa saja sih yang ada di dalam Info Perusahan yang ada di dalam Software Accurate 5. Sistem Accurate 5 digunakan untuk mempermudah kita menyelsaikan pekerjaan kita dalam waktu singkat.
Info Perusahan berisi : Data Umum Perusahaan, Periode Akuntansi, Pajak, dan ID Cabang. Semua ini memiliki fungsi masing-masing dan kita dapat mengubahnya sesuai kebutuhan kita sendiri.

Berikut ini adalah Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5 seperti yang ada dibawah ini:
1. Buka Aplikasi Accurate 5 yang sudah anda install di computer anda, dan akan muncul seperti dibawah ini :
Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5
2. Buka data sample atau data yang sudah disediakan oleh aplikasi Accurate 5

Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5

3. Isi dulu pengguna dan kata kunci untuk membuka data base seperti dibawah ini :

Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5
4. Selanjutnya, kalian akan masuk ke halam utama dari Software Akuntansi Accurate , lalu klik pada fitur “Persiapan” dan klik “info perusahaan”.

Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5
5. Lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini yaitu ada Umum, Periode Akuntansi, Pajak dan ID Cabang. Ini dapat kita edit sesuai perusahaan yang kita miliki.
Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5

Baik inilah Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5, walaupun menurut banyak orang ini adalah cara yang paling mudah untuk dicoba dan tidak perlu untuk membuat artikel. Namun, saya yakin pasti diluar sana akan ada orang yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Software Akuntansi Accurate 5 tentang info perusahaan ini. Sangatlah penting dan mudah untuk dipahami untuk kalian pemula yang baru mencoba Software Akuntansi Accurate 5.

Demikian penjelasan mengenai Cara Mengedit Info Perusahaan di Accurate 5 jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan