Pengertian VPN

Haaii sobat Acis apakah kalian tahu Pada jaman dulu, VPN (Virtual Private Network) dibuat dengan tujuan mengkoneksikan jaringan antar gedung perkantoran secara aman dan dapat menggunakan jaringan kantor dari rumah atau tempat lain.

Sedangkan pada saat ini, VPN sudah banyak digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Tujuannya? Tentu untuk mendapatkan koneksi ke internet secara aman, pribadi (private), dan dapat mengakses suatu jaringan secara remote.

VPN (Virtual Private Network) adalah layanan koneksi yang memberikan Anda akses ke website secara aman (secure) dan pribadi (private) dengan mengubah jalur koneksi melalui server dan menyembunyikan pertukaran data yang terjadi.

Manfaat Penggunaan VPN

Mengapa Anda dan Saya Memerlukan VPN?

1. Pertama, Untuk Keamanan: dengan menggunakan VPN, Anda dan saya bisa terlindungi dari serangan phising, serangan man-in-the-middle dan juga serangan lainnya.

2. Kedua, Untuk Privasi kita. Sambungan VPN bisa mencegah dari orang-orang yang suka mengintai dan juga mencuri data-data pribadi kita.

3. Ketiga, Mengubah Lokasi Virtual Anda: Banyak orang termasuk saya menggunakan VPN hanya untuk mengubah alamat IP kita. Dan hampir semua layanan VPN ini mengijinkan kita untuk memilih segudang alamat lokasi maya ini.

4. Keempat, Apabila kita menggunakan software akutansi versi desktop dan mau di online kan sesuai dengan cabang yang perusahaan anda miliki.

Pada dasarnya setiap perusahaan dalam melakukan penginputan transaksi di accurate harus dalam satu jaringan, karena memang software akuntansi accurate berdasarkan satu jaringan dengan server agar dapat melakukan penginputan data di beberapa PC, dengan menarik database dari server sebagai penyimpan databasenya, tetapi prakteknya perusahaan-perusahaan banyak yang terkendala jika transaksi di input ke sistem accurate dengan lokasi yang berbeda, seperti gudang dengan kantor yg berbeda lokasi atau kantor pusat dengan kantor cabang yang berbeda lokasi di dalam kota atau di luar kota bahkan jika sedang di luar negeri dengan VPN Client Acis ini semua dapat terkoneksi.

Informasi Order Produk VPN

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk VPN silahkan menghubungi kami di 021-54317722/081287667070 atau menghubungi kami di email wahyu@acisindonesia.com dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Tinggalkan Balasan