Kue dan Roti merupakan suatu produk dari hasil produksi dengan menggunakan bahan baku yang telah ditentukan. Bahan-bahan baku tersebut dipadukan dengan bahan pembantu sesuai dengan resep dan komposisi yang tepat. Dengan menggunakan resep atau formula tertentu dan menggunakan bahan-bahan baku pilihan, lalu diolah dengan baik sehingga terciptalah produk tersebut. Selain melakukan produksi, usaha kue dan roti juga memiliki kegiatan penjualan dan pembelian. Lalu, software apa yang cocok untuk mengcover kegiatan-kegiatan usaha kue dan roti tersebut ? Dalam artikel Software akuntansi untuk Toko Kue dan Roti berikut ini akan dibahas software yang cocok untuk usaha kue dan roti.

Software akuntansi untuk Toko Kue dan Roti

Software akuntansi untuk Toko Kue dan Roti

Software akuntansi untuk Toko Kue dan Roti yang cocok salah satunya adalah Accurate Accounting Software. Accurate merupakan program akuntansi yang mudah digunakan meskipun tidak mengerti Akuntansi. Penghitungan, Penjurnalan, Pemostingan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan oleh Accurate. Accurate memiliki modul-modul yang dapat mendukung kegiatan usaha anda seperti modul penjualan, modul pembelian, modul persediaan, modul kas/bank dan Buku besar yang dapat digunakan untuk mencatat kegiatan koperasi tersebut. Accurate Accounting Software mampu untuk mengcover transaksi-transaksi untuk usaha Toko Roti dan Kue, seperti :

  1. Menyimpan dan menggunakan resep atau formula untuk melakukan produsi.
  2. Pengeluaran bahan baku untuk produksi
  3. Finishing menjadi produk siap jual
  4. Penjualan produk
  5. Pembelian bahan baku, bahan pembantu dan lainnya
  6. Kontrol stok dengan kartu persediaan

 

Sebelum menggunakan Accurate, dibutuhkan training terlebih dahulu agar dapat menjalankan program dengan baik dan benar. Untuk training accurate dapat dilakukan dengan bersama tenaga ahli dari ACIS sehingga penggunaan accurate dapat dilakukan dengan benar. Klik LINK berikut untuk Jasa Implementasi / Training. Selain training atau implementasi harian, dibutuhkan juga pengecekan berkala untuk memastikan apakah penggunaan Accurate sudah maksimal dilakukan oleh User Accurate. Maintenance atau pengecekan berkala tersebut dapat dilakukan oleh tenaga ahli selain dari User Accurate perusahaan. Klik LINK berikut untuk Jasa Maintenance Accurate.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan