DATA ENTRY ACCURATE

 

Data Entry Accurate

Sejak Berdirinya perusahaan Acis Indonesia , sudah banyak perusahaan-perusahaan dari seluruh indonesia yang menggunakan jasa Data Entry Accurate, sebelum masuk pembahasan mengenai Data Entry Accurate. ACCURATE Accounting Software merupakan program akuntansi yang dikembangkan oleh putra putri terbaik Indonesia. Selama lebih dari 10 tahun, SOFTWARE ACCURATE terus mengalami perkembangan yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia usaha di Indonesia dan hingga saat ini telah digunakan oleh lebih dari 40.000 perusahaan.

Dalam pengembangannya, ACCURATE selalu berpedoman pada Standar Akuntasi Keuangan dan Peraturan Perpajakan yang berlaku di Indonesia. Maka itu Program Accurate merupakan pilihan utama berbagai perusahaan dalam menerapkan program akuntansi.
Salah satu jasa yang ditawarkan oleh Acis Indonesia adalah jasa data entry, Pekerjaan input data entry dapat menjadi sangat memakan waktu dan memiliki biaya yang tinggi untuk pemeliharaannya. Kebanyakan perusahaan tidak memiliki kemampuan dan sumber daya yang cukup untuk menyelesaikan tugas ini secara tepat waktu. Di sinilah ACIS Indonesia menyediakan dukungan yang diperlukan dalam mengelola kebutuhan input data Anda. Pengalaman kami di program Accurate yang sudah bertahun-tahun telah memungkinkan kami untuk menerapkan kualitas kerja dan pelayanan yang ungguldalam penginputan data entry yang di butuhkan oleh perusahaan-perusahaan.

 

Pentingnya Data Entry Accurate

Seberapa Pentingnya pengendalian data entry di Accurate? Data entry (entri data) merupakan suatu proses menyalin/ memasukkan data ke Program Accurate, Data yang digunakan bisa dari berbagai bentuk seperti data excel dan data accurate yang lama, Operator yang akan melakukan entri data akan mengikuti prosedur/ kebijakan yang telah ditentukan oleh perusahaan.
Dengan profesionalnya operator dalam penginputan data entry di program accurate, dengan begitu pengendalian dapat dilakukan lebih teliti dan benar. Salah satu pengendalian internal yaitu pengendalian input. Di dalam pengendalian input terdapat pengendalian data entry yang sifatnya sangat krusial.

Mengapa dikatakan krusial? Karena tahap data entry mengandung resiko dan berpengaruh besar.
1. Kesalahan kecil saja saat input akan menghasilkan output yang salah
2. Menyulitkan operator, berdampak waktu yang dibutuhkan untuk mengentri data lebih lama
Konsep umum data entry.

Informasi Order Data entry Accurate

Demikianlah pejelasan mengenai Data Entry Accurate, kami ACIS Indonesia merupakan salah satu penyedia jasa data entry dan training software akuntansi Indonesia untuk software ACCURATE. Dengan tenaga trainer yang sudah sangat berpengalaman di lapangan, ACIS Indonesia siap membantu Anda yang membutuhkan training untuk penggunaan awal software akuntansi Accurate ataupun masalah seputar software akuntansi Accurate yang Anda gunakan.

DATA ENTRY ACCURATE

Data Entry Accurate

Tinggalkan Balasan