Training Program Akuntansi Accurate merupakan suatu pelatihan software akuntansi yang sangat dibutuhkan oleh SDM di masing-masing perusahaan. Training Program Accurate mencakup pelatihan dan cara menggunakan program accurate sesuai dengan prosedur yang berlaku. Training Program Accurate sangat disarankan bagi seluruh perusahaan dari UKM hingga Menengah. Untuk meminimalisir kesalahan dalam pelaporan jadi lebih pasti dan meyakinkan serta on time. Pencatatan akuntansi secara manual memang sulit untuk di tinggalkan, dikarenakan sudah nyaman dan sudah terbiasa dengan pencatatannya, padahal pencatatan melalui program sangat menjanjikan dengan Training Program Akuntansi Accurate.

Program Akuntansi Accurate

Keuntungan yang didapat jika menggunakan software seperti menghemat waktu, laporan yang on time dan penggunaan yang sangat user friendly. Untuk mendapatkan semua banefit yang ditawarkan Program memang membutuhkan biaya. Tetapi tidak salahnya melakukan Investasi dalam jangaka panjang terhadap SDM agar lebih produktif dalam melaksanakan tanggung jawab pekerjaan yang di pegang.

Training Program Akuntansi Accurate

Benefit Training Program Accurate

Materi apa saja yang ditawarkan dalam Training Program Accurate ini?

  1. Training Membuat Database Perusahaan

Membuat database adalah langkah awal menggunakan pencatatan secara terkomputerisasi. Database sendiri adalah “kumpulan informasi yang disimpan didalam komputer secara sistematik sehingga dapat diperiksa mengunakan suatu program komputer untuk memperoleh informasi dari basis data tersebut …”

( link : www.id.wikipedia.org/wiki/Pangkalan_data  )

Pembuatan database awal sekaligus membuat settingan data seperti, pajak, termin pembayaran, ship via, dan lain sebagainya.

 

  1. Training Input Saldo Awal

Setelah database dibuat, langkah selanjutnya adalah memasukan Neraca Awal Perusahaan yang sudah fix (di audit). Input saldo awal ini bisa di sekaliguskan saat pembuatan database di Program Akuntansi Accurate (melalui impor master data inc. Saldo awal). Ataupun menginput 1 per 1 saldo neraca awal diantaranya, Kas&Bank, Piutang, Hutang, Inventory, Asset.

 

  1. Training Modul Pembelian

Modul Pembelian merupakan salah satu fitur yang ada di Accurate, di modul pembelian ini terdapat tekhnik penginputan yang beragam, tergantung SOP yang Perusahaan Adopsikan, sebelum melakukan training accurate customer diharuskan berkonsultasi dengan trainer untuk teknik pembelian yang digunakan di perusahaan.

 

  1. Training Modul Penjualan

Modul Penjualan merupakan salah satu fitur yang ada di Accurate, di modul penjualan ini terdapat tekhnik penginputan yang beragam, tergantung SOP yang Perusahaan Adopsikan, sebelum melakukan training accurate customer diharuskan berkonsultasi dengan trainer untuk teknik penjualan yang digunakan di perusahaan.

 

  1. Training Modul Persediaan

Bagi perusahaan trading, modul persedian merupakan fitur yang sangat memantu dalam melakukan kontrol persediaan. Jika memiliki lebih dari 1 gudang, accurate juga meyediakan multi warehose (multi gudang), dan fitur lainnya yang terdapat di modul persediaan.

 

  1. Training Modul Aktiva Tetap

Aktiva tetap merupakan salah satu fitur yang disediakan accurate guna untuk membantu dalam melakukan pendataan inventaris yang dimiliki perusahaan dan dalam penrhitungan penyusutan yang merupakan komponen dari neraca. Walaupun hanya melakukan 1 kali penginputan tapi dibutuhkan nilai penyusutan setiap bulannya. Jidi bagi sangat membantu bagi perusahaan kecil, perusahaan yang berkembang bahkan perusahaan yang sudah ternama.

 

  1. Training Setting Template

Template merupakan design yang ada di dalam accurate untuk melakukan output dari hasil inputan yang dilakukan. Template juga bisa di design sesuai dengan format yang digunakan perusahaan selama masih variable tersedia. Dan accurate menyediakan kurang lebih 10 kolom cadangan yang bisa digunakan untuk inputan data manual ataupun data hitungan.

 

Kesimpulan :

  1. Menggunakan Jasa Training Program Akuntansi Accurate sangat penting bagi perushaan dan mendapatkan berbagai macam keuntungan
  2. Memudahkan dalam melakukan penginputan pembelian dan penjualan pada umumnya, bisa langsung di print out, hasil yang real time, dan menghemat waktu.
  3. Memudahkan dalam menghasilkan laporan keuangan yang akan di gunakan dalam pelaporan pajak misalnya atau bahkan pengambilan keputusan bagi manajemen perusahaan dalam jangaka pendek ataupun jangka panjang.
  4. Menggunakan Jasa Training Accurate merupakan sebuah investasi terhadap SDM untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal dan produktif.
  5. Menggunakan Jasa Training Accurate akan meminimalisir kesalahan dalam perhitungan dan dapat mengkontrol aktifitas bisnis secara real time.

Training Program Akuntansi Accurate

Informasi Order Training Program Accurate

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan