Bayangkan, di era kemajuan teknologi saat ini semua pekerjaan di perusahaan yg biasanya dilakukan manual, sudah mulai digantikan oleh mesin.  Baru-baru ini bagian operasional sebuah pabrik di Dongguan, China  menggantikan 90% tenaga kerja manusia dengan robot. Mesin diklaim meningkatkan  produktivitas kerja hingga 80%.
Ini adalah salah satu contoh bahwa pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh manual lama kelamaan akan digantikan oleh mesin atau dibuat secara otomatis. Mesin atau system yang otomatis dapat menjadi alat untuk dapat bersaing dalam kompetisi yang saat ini semakin ketat. Salah salah bagian yang patut diperhatikan adalah bagian HRD, Kemajuan Teknologi Untuk HRIS Perusahaan harus benar-benar dimanfaatkan agar perusahaan dapat berkembang lebih maju.

Pekerjaan-pekerjaan itu masih dikerjakan secara manual atau sudah menggunakan system yg otomatis dan terintegrasi dengan mesin absensi, ebanking, E-SPT, BPJS dll?Jika belum menggunakan system, maka Anda perlu memikirkannya kembali. Pemanfaatan Kemajuan Teknologi Untuk HRIS Perusahaan dapat membuat produktifitas dan efekfitas kerja dalam ditingkatkan berkali lipat.

Kemajuan Teknologi Untuk HRIS Perusahaan AndaKarena dengan system, pekerjaan untuk menghitung absensi, lembur karyawan per department/cabang, pengajuan cuti/izin, perhitungan gaji per komponen, PPH 21, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, Ebanking dll semuanya itu dapat dilakukan secara otomatis dan tanpa kesalahan. Apalagi jika system itu sudah online dan kita dapat mengaksesnya dari mana saja dan kapan saja. Kemajuan Teknologi Untuk HRIS Perusahaan yang dapat diakomodir dengan catatan bahwa harus ada system/software yang mumpuni untuk menjawab setiap permasalahan HR yang dihadapi oleh perusahaan.

CHERRY HRIS (Human Resources Information System) adalah mesin untuk memaksimalkan SDM dan automasi dari HRD Anda. Mengapa?

  • Cherry dapat mengatur struktur organisasi di perusahaan
  • Cherry dapat mencatat semua data karyawan dan history kerja karyawan
  • Cherry dapat membuat workshift dan kalender kerja yang dapat disesuaikan dengan perusahaan
  • Cherry dapat menghitung gaji beserta dengan pajak, bpjs dll
  • Cherry memiliki ESS (Employee Self Service) agar karyawan dapat mengajukan cuti/izin secara langsung
  • Cherry memiliki ATS (Aplicant Tracking System) untuk proses recruitmen karyawan dan database calon karyawan
  • Cherry memiliki module Performance Appraisal untuk menganalisa kinerja karyawan
  • Cherry dapat mengatur level gaji dan payroll group sesuai dengan autorisasi user
  • Cherry dapat dibuka dari semua perangkat dan device
  • Cherry dapat digunakan untuk multi site/branch dan multi business unit
  • Dll

Istimewanya lagi, Cherry HRIS juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Cherry HRIS ini sudah dipakai di berbagai jenis usaha dari otomotif, management gedung, cargo & logistic, chemical, kontraktor, engineering, manufaktur, retail dan distribusi hingga ke perusahaan outsourcing. ATT Group, Sellular Group, Archeon Group, PT. Citra Kreasi Makmur, Toshiba, Winn Gas, MIPro (outsource company), Bank MAS, Trimitra Group, Modern Multiartha Group dll. Mereka sudah merasakan kepuasan menggunakan system yang otomatis mengurangi sebagian besar dari pekerjaan HRD.

Informasi lebih lanjut mengenai Cherry HRIS, Anda dapat menghubungi kami kembali. Undang kami untuk dapat mempresentasikan produk kami ke kantor Anda.
Kami adalah konsultan penjualan resmi penjualan Software Payroll/HR Indonesia. Kami melayani pelanggan untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Medan, Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Riau, Jakarta Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email collinsusanto@gmail.com atau telp 0819 9530 2077 dengan Tim kami yang siap membantu Anda. Kami dapat mempresentasikan dan memberikan solusi Kemajuan Teknologi Untuk HRIS Perusahaan.

Tinggalkan Balasan