Quinos merupakan software POS. Quinos bisa di integrasikan ke Zahir Accounting Sofware dengan menyesuaikan format CSV yang sudah ditetapkan Zahir Accounting Software.

Zahir Accounting Software merupakan software akuntansi yang gunakan untuk mencatat seluruh kejadian transaksi pembelian, penjualan, kas/bank, aktiva tetap hingga menjadi laporan keuangan yang akan digunakan perusahaan untuk pelaporan pajak ataupun menganalisa aktivitas perusahaan dalam jangaka pendek maupun jangka panjang. Pada pembahasan kali ini Zahir Accounting Software berperan sebagai software back office, dimana seluruh pencatatan yang melibatkan pembelian persediaan, pengeluaran kas/bank di input melalui Zahir Accounting Software, sedangkan pencatatan transaksi pejualan dilakukan pada Quinos POS.

 

Sebelum melakukan Integrasi ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya :

  1. Pastikan Zahir sudah terpasang plugin untuk melakukan impor transaksi penjualan.
  2. Pastikan master inventory sama antara Quinos POS dengan Zahir Acounting Sooftware (Inventory di impor mdengan dasar Expor dari Quninos) tanpa ada yang berbeda sedikitpun.
  3. Lakukan export dari Quinos POS sesuai dengan transaksi yang akan di impor ke Zahir Accounting Sotware. Integrated selesai

Dengan Zahir Accounting akan membantu Anda mendapatkan laporan keuangan yang akurat sehingga anda dapat mengambil keputusan dengan cepat dan tepat.

Dukungan teknis dan support yang penuh sangat dibutuhkan oleh pengguna software akuntansi  Zahir Accounting memberikan akses komunikasi yang luas dengan user misal melalui telpon, email, chat dan remote untuk membantu masalah yang Anda hadapi agar cepat ditangani. Dengan after sales service dan support yang baik dari Zahir Accounting maka akan sangat membantu dalam menjalankan software di usaha Anda.

Untuk penjelasan lebih lengkap dan jelas Software Akuntansi Zahir Accounting  dan POS Quinos, Anda dapat menghubungi kami.

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Zahir Accounting  Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan