Software ACCURATE merupakan software akuntansi yang mudah digunakan. Namun dalam penggunaannya pasti user tetap saja ada mengalami kendala atau masalah terutama dalam penginputan. Terkadang kendala tersebut bisa menjadi hambatan dalam melakukan penginputan, sehingga laporan yang diharapkan juga akan terhambat. Dalam mengatasi segala permasalahan atau kendala dalam penginputan di software akuntansi ACCURATE, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menemukan bantuan support ACCURATE dari permasalahan seputar software ACCURATE ini. Antara lain dengan menghubungi Customer Support, ataupun dengan melihat solution center ACCURATE (www.solutioncenter.wordpress.com) untuk penyelesaian beberapa kasus ACCURATE yang sering dinyatakan.

bantuan support accurate2

Namun terkadang ada beberapa kendala tekhnis yang tidak dapat diselesaikan dengan cara-cara di atas, karena mungkin diperlukan penyelesaian langsung di komputer user, karena setiap database ACCURATE di masing-masing perusahaan pasti berbeda-beda. Untuk permasalahan yang membutuhkan penanganan langsung seperti ini biasanya dibutuhkan bantuan onsite support dari tim tekhnis atau implementator ACCURATE yang memang sudah menguasai ACCURATE dan berbagai permasalahan di lapangan.

Dengan mengambil implementasi maka perusahaan pengguna ACCURATE yang mengalami masalah di dalam pengoperasian software ACCURATE nya bisa langsung dihandle di tempat di database yang sedang digunakan, sehingga lebih optimal dibandingkan hanya bertanya via email ke tim support ACCURATE. Karena tanpa penanganan langsung, jawaban yang didapat dari tim support belum tentu dapat menyelesaikan masalah user karena support tidak melihat langsung di database yang sedang digunakan.

Implementasi RENE POS Di Klinik Rohmatan Nur Al Amin

ACIS Indonesia merupakan salah satu partner dari software akuntansi ACCURATE. Kami menyediakan jasa implementasi atau training software akuntansi ACCURATE kepada Anda pengguna software akuntansi ACCURATE yang mengalami masalah seputar pengoperasian sistem ACCURATE di perusahaan Anda. Kami memiliki implementator yang sudah berpengalaman menangani berbagai permasalahan ACCURATE di berbagai perusahaan pengguna ACCURATE. Untuk harga implementasi kami adalah Rp 1.000.000 per hari (maksimal 7 jam kerja). Perbedaan kami dengan penyedia jasa training ACCURATE yang lain adalah kami memiliki tim tekhnis yang siap membantu Anda bila ada pertanyaan setelah implementasi selesai. Untuk pemesanan implementasi mengisi form implementation request kami dengan klik link pendaftaran ini.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penyedia jasa training atau implementasi ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd.Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan