Kabupaten Cilacap merupakan daerah terluas di Jawa Tengah, dengan batas wilayah sebelah selatan Samudra Indonesia, sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Banyumas, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat, sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Kebumen dan sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar Propinsi Jawa Barat.

Terletak diantara 10804-300 – 1090300300 garis Bujur Timur dan 70300 – 70450200 garis Lintang Selatan, mempunyai luas wilayah 225.360,840 Ha, yang terbagi menjadi 24 Kecamatan 269 desa dan 15 Kelurahan. Wilayah tertinggi adalah Kecamatan Dayeuhluhur dengan ketinggian 198 M dari permukaan laut dan wilayah terendah adalah Kecamatan Cilacap Tengah dengan ketinggian 6 M dari permukaan laut. Jarak terjauh dari barat ke timur 152 km dari Kecamatan Dayeuhluhur ke Kecamatan Nusawungu dan dari utara ke selatan sepanjang 35 km yaitu dari Kecamatan Cilacap Selatan ke Kecamatan Sampang.

Struktur perekonomian yang merupakan sektor unggulan di kecamatan dan potensial untuk dikembangkan sebagai penggerak perekonomian kabupaten cilacap diantaranya adalah :

sektor pertanian, cilacap memiliki potensi pertanian yang cukup besar. Hal itu terlihat dari luas lahan sawah yang mencapai 63.502 ha. Sedangkan luas lahan non sawah sekitar 150.348 hektare

Sektor pertambangan dan penggalian, Sektor pertambangan di cilacap, hampir tersebar merata di seluruh kecamatan. Di antaranya tambang batu bara, emas, bentonit, trass, andesit, batu kapur, pasir besi, dan tambang lainnya

Sektor industri pengolahan sektor industri pengolahan terdapat pada kecamatan majenang, kecamatanh cimanggu, kecamatan kesugihan, kecamatan cilacap selatan, kecamatan cilacap tengah, dan kecamatan cilacap utara.

Sektor listrik gas dan air bersih, Cilacap merupakan daerah pengolah yang ketempatan industri hilir migas terbesar dan terlengkap di indonesia. Industri ini mampu mengolah minyak mentah dengan kapasitas 348.000 barel per hari. Keberadaan industri besar tersebut membawa risiko yang lebih besar, baik dari segi keamanan, lingkungan, sosial, dan sebagainya.

Sektor bangunan terdapat pada kecamatan adipala, kecamatan maos, kecamatan sampang, kecamatan binangun, kecamatan cilacap tengah, dan kecamatan cilacap utara.

Sektor perdagangan hotel dan restoran terdapat pada kecamatan wanareja, kecamatan majenang, kecamatan cimanggu, kecamatan sidareja, kecamatan gandrungmangu, kecamatan sampang, kecamatan kroya.

Softaware Payroll Cilacap2

Dengan banyaknya sektor perekonomian di Cilacap. tentunya banyak perusahaan-perushaan yang berdiri disana dan tentunya semakin banyak pula perusahaan dalam menyerap karyawan atau tenaga kerja, dan semakin besar perusahaan juga tentunya makin banyak jumlah karyawannya. Untuk itu jumlah karyawan yang banyak maka untuk mengelola SDM yang maksimal pada berbagai usaha di Sukabumi ini pastinya membutuhkan suatu sistem HRD atau sistem Payroll yang handal. Sistem yang mampu memanajeman perekrutan karyawan dan yang mendukung agar perhitungan gaji karyawan menjadi lebih mudah dan cepat, serta biaya yang akan dikeluarkan dalam 1 sistem dan menciptakan laporan yang valid untuk pengambilan keputusan perusahaan yang akan datang.

 

Software Payroll Cilacap dan sekitarnya kami ACIS Indonesia punya solusi yaitu Batik Payroll Software. Batiksoft Payroll & HR System merupakan sebuah software payroll yang dikembangkan oleh PT. Galaxy Interaktif. Software ini sudah eksis di Indonesia dari tahun 2015 dan penggunanya dari Aceh sampai Ternate. Perusahaan besar seperti Kino, 2 Tang, Mayora sampai Sido Muncul sudah mempercayakan Batiksoft sebagai solusi HRD mereka.

Batik Software merupakan solusi untuk HRD Anda, karena Batik Software memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

  • Terintegrasi dengan banyak mesin absensi
  • Keamanan data terjamin
  • Didukung dengan aplikasi Mobile
  • Management Sift untuk mengatur Sift kerja karyawan
  • Terintegrasi dengan Modul Fixed Asset untuk mengontrol Aktiva Tetap Perusahaan
  • Service Point (untuk pengusaha restoran dan hotel)
  • Management Recruitment
  • Mendukung perhitungan BPJS dan PPh 21
  • Slip gaji elektronik
  • Dll
Tampilan Master di Batik Payroll

Tampilan Master di Batik Payroll

Harga Batik Payroll Software ini juga tergolong terjangkau dan tidak memiliki batasan jumlah karyawan serta unlimited user akses. Dengan harga terjangkau dan fitur yang sangat mendukung serta unlimited karyawan dan user akses Anda sudah bisa mengganti sistem pencatatan gaji manual perusahaan Anda menjadi sistem terkomputerisasi.

Tampilan Master dan Absen di Batik Payroll

Tampilan Master dan Absen di Batik Payroll

Pusat kami di Jakarta, namun bagi Anda yang berdomisili di Cilacap dan sekitarnya tetap dapat kami layani. Kami tawarkan free demo product untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telpon atau email secara free.

Jika ada yang kurang jelas mengenai Software Payroll Cilacap, Anda dapat menghubungi kami.

batik-soft-web-banner

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Payroll Batiksoft. Batiksoft Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com / sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda!

Demikian informasi Software Payroll Cilacap.

Tinggalkan Balasan