Zahir Accounting Software merupakan salah satu Aplikasi Akuntansi yang dirancang untuk memudahkan dalam proses pembukuan perusahaan serta menghasilkan laporan-laporan untuk penambilan keputusan jangka pendek maupun jangka panjang. Program Zahir juga menyediakan Fitur Analisa bisnis yang telah berjalan, sehingga analisa bisnis ini sangat barguna bagi Pemilik Perusahaan untuk melihat / memanajeman aktivitas perusahaan dalam memperoleh omset. Analisa Bisnis yang terdapat pada Zahir Software menyediakan beberapa jenis analisa bisnisnya, diantaranya :

 

  • Laba Rugi

Analisa bisnis laba rugi pada program zahir akan menampilkan nilai komponen secara grafik yang terdapat dalam perhitungan laba rugi. Gafik analisa bisnis ini membahas tentang Pendapatan dan Biaya yang dikeluarkan, serta menampilkan Laba/Rugi.

Laba Rugi Zahir Accounting

Laba Rugi Zahir Accounting

 

  • Neraca

Analisa Bisnis Neraca pada program zahir akan menampilkan posisi Harta, Kewajiban & Modal. Penyajian analisa bisnis ini disediakan oleh Software Zahir melalui grafik secara mendetail akan membahas mengenai Harta, Kewajiban & Modal perusahaan per periode

Neraca di Zahir Accounting

Neraca di Zahir Accounting

 

  • Saldo Bank

Zahir Software Accounting tidak hanya menampikan Analisa bisnis melalui laporan keuangan saja, saldo bank bisa terkontrol dengan baik. Program zahir menawarkan analisa bisnis melalui Saldo Bank & Kas perusahaan, sehingga dengan mudah dalam mengambilan keputusan pada periode mendatang.

Saldo Bank di Zahir Accounting

Saldo Bank di Zahir Accounting

 

  • Analisa Rasio

Program zahir juga menyediakan Analisa Rasio. “Analisis rasio keuangan adalah analisis yang menghubungkan perkiraan neraca dan laporan laba rugi terhadap satu dengan lainnya, yang memberikan gambaran tentang sejarah perusahaan serta penilaian terhadap keadaan suatu perusahaan tertentu. Analisis rasio keuangan memungkinkan manajer keuangan meramalkan reaksi para calon investor dan kreditur serta dapat ditempuh untuk memperoleh tambahan dana. (Zaki Baridwan, 1997 :17)”. Zahir Accounting Zahir menampilkan Analisa Rasio secara mendetail untuk digunakan manajeman keuangan di periode yang akan datang.

Analisa Rasio di Zahir Accounting

Analisa Rasio di Zahir Accounting

 

  • Break Even

Break Event Point telah tersedia pada Program Zahir. Break Event Point adalah sebuah titik dimana biaya atau pengeluaran dan pendapatan adalah seimbang sehingga tidak terdapat kerugian atau keuntungan. (Wikipedia.com).

break-even-di-zahir-accounting

Break Even di Zahir Accounting

 

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Akuntansi Zahir Accounting. Kami jual Zahir dan jasa implementasi/training Zahir. Zahir Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Jayapura. Kami juga menjual Zahir Online.

Pusat kami di Jakarta, namun bagi Anda yang berdomisili di luar Jakarta tetap dapat kami layani. Kami siap untuk persentasi ataupun training / implementasi Software Akuntansi ke seluruh kota di Indonesia. Kami tawarkan free demo product untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telpon atau email secara free.

analisa-bisnis-dengan-zahir-accounting-software2

Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda!

Demikian informasi Analisa Bisnis dengan Zahir Accounting Software.

 

Tinggalkan Balasan