Kota Semarang adalah ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, kota Semarang mempunyai jumlah penduduk yang hampir mencapai 2 juta jiwa dan siang hari bisa mencapai 2,5 juta jiwa. Bahkan, area Metropolitan Kadungsapur (Kendal, Semak, Ungaran Kabupaten Semarang, Kota Salatiga dan Purwodadi Kabupaten Grobogan) dengan penduduk sekitar 6 juta jiwa, merupakan wilayah Metropolis terpadat keempat, setelah Jabodetabek (Jakarta), Gerbangkertosusilo (Surabaya), dan Bandung Raya. Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Semarang ditandai pula dengan munculnya gedung pencakar langit di beberapa sudut kota.

software-akuntansi-zahir-accounting-semarang2

Dengan kota Semarang yang menjadi sentra perekonomian di Jawa Tengah, maka kini banyak perusahaan-perusahaan kecil menengah sampai besar yang tumbuh di kota ini. Dengan makin berkembangnya teknologi, maka kebutuhan akan teknologi informasi yang dapat mengolah laporan keuangan dengan di cepat di perusahaan otomatis diperlukan. Untuk itu maka software akuntansi makin diperlukan oleh setiap perusahaan guna mendukung perkembangan bisnis dan update informasi yang kian cepat. Dengan adanya software akuntansi maka pencatatan pembukuan manual perlahan mulai ditinggalkan karena perusahaan memerlukan sistem yang dapat mendukung kebutuhan akan laporan keuangan dan laporan pendukung lainnya secara cepat.

Software Akuntansi Semarang, dan sekitarnya kami ACIS Indonesia mempunyai solusi untuk Anda yaitu Zahir Accounting Software. Program Zahir sudah dipakai di ribuan perusahaan, baik perusahaan kecil maupun besar, dan tidak hanya perusahaan lokal saja tetapi perusahaan asing telah mempercayai Zahir Accounting. Harga Zahir ini tergolong sangat murah dengan 2 juta rupiah Anda sudah bisa mengganti sistem pencatatan akuntansi manual perusahaan Anda menjadi sistem terkomputerisasi.

software-akuntansi-murah-zahir-small-business2

Zahir Software memiliki modul-modul yang mendukung kegiatan operasional perusahaan. Terdapat fitur-fitur seperti:

  • Penjualan
  • Pembelian
  • Inventory
  • Fixed Asset
  • Cash Bank
  • Multi Departement
  • Multi Proyek
  • Multi Satuan
  • Multi Gudang
  • Konsinyasi
  • Dll

 

Pusat kami di Jakarta, namun bagi Anda yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya tetap dapat kami layani. Kami siap untuk persentasi ataupun training / implementasi Software Akuntansi Semarang. Kami tawarkan free demo product dan free setup database awal untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telpon atau email secara free.

Jika ada yang kurang jelas mengenai Software Akuntansi Semarang Zahir Accounting, Anda dapat menghubungi kami.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Akuntansi Zahir Accounting. Kami jual Zahir dan jasa implementasi/training Zahir. Zahir Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Semarang, Jambi, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Jayapura. Kami juga menjual Zahir Online. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda!

Demikian informasi Software Akuntansi Semarang Zahir Accounting.

Tinggalkan Balasan