Papua adalah sebuah provinsi terluas Indonesia yang terletak di bagian tengah Pulau Papua atau bagian paling timur Papua Bagian Barat (dulu Irian Jaya). Belahan timurnya merupakan negara Papua Nugini. Papua memiliki luas 808.105 km persegi dan merupakan pulau terbesar kedua di dunia dan terbesar pertama di Indonesia.

Dari sisi perindutrian, secara umum perkembangan industri kecil di provinsi Papua terlihat adanya peningkatan. Untuk tahun 2006 saja jumlah industri kecil tercatat sebanyak 3.251 unit usaha, yang terdiri dari industri kimia dan agro, sandang kulit dan aneka logam mesin dan elektronika.

software-akuntansi-papua-zahir-accounting2

Dengan terus tumbuhnya sektor industri dan perdagangan di Papua, maka dibutuhkan software akuntansi untuk menunjang kebutuhan akan laporan keuangan dan analisa bisnis yang cepat dan update. Dengan adanya software akuntansi maka pencatatan pembukuan manual perlahan mulai ditinggalkan karena perusahaan memerlukan sistem yang dapat mendukung kebutuhan akan laporan keuangan dan laporan pendukung lainnya secara cepat.

Software Akuntansi Papua, dan sekitarnya kami ACIS Indonesia mempunyai solusi untuk Anda yaitu Zahir Accounting Software. Program Zahir sudah dipakai di ribuan perusahaan, baik perusahaan kecil maupun besar, dan tidak hanya perusahaan lokal saja tetapi perusahaan asing telah mempercayai Zahir Accounting. Harga Zahir ini tergolong sangat murah dengan 2 juta rupiah Anda sudah bisa mengganti sistem pencatatan akuntansi manual perusahaan Anda menjadi sistem terkomputerisasi.

software-akuntansi-murah-zahir-small-business2

Zahir Software memiliki modul-modul yang mendukung kegiatan operasional perusahaan. Terdapat fitur-fitur seperti:

  • Penjualan
  • Pembelian
  • Inventory
  • Fixed Asset
  • Cash Bank
  • Multi Departement
  • Multi Proyek
  • Multi Satuan
  • Multi Gudang
  • Konsinyasi
  • Dll

 

Pusat kami di Jakarta, namun bagi Anda yang berdomisili di Papua dan sekitarnya tetap dapat kami layani. Kami siap untuk persentasi ataupun training / implementasi Software Akuntansi Papua. Kami tawarkan free demo product dan free setup database awal untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telpon atau email secara free.

Jika ada yang kurang jelas mengenai Software Akuntansi Papua Zahir Accounting, Anda dapat menghubungi kami.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Akuntansi Zahir Accounting. Kami jual Zahir dan jasa implementasi/training Zahir. Zahir Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Kami juga menjual Zahir Online. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda!

Demikian informasi Software Akuntansi Papua Zahir Accounting.

Tinggalkan Balasan