Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau yang terletak diantara pulau Jawa dan pulau Lombok. Ibu Kota dari provinsi Bali adalah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau bali dan menjadi salah satu kota metropolitan baru. Bali dikenal dengan sebutan Pulau Dewata karena sebagian besar penduduk Bali memeluk Agama Hindu dan dianggap mempunyai banyak dewa. Selain itu Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Seribu Pura karena hampir disetiap rumah penduduk ada pura yang jumlahnya ribuan dan merupakan bangunan suci yang memiliki nilai budaya tinggi.

Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai keseniaan dan budaya lokalnya khususnya wisatawan mancanegara maupun domestik. Pertumbuhan industri khususnya di sektor pariwisata di Pulau Bali membuat banyak kegiatan bisnis berkembang sangat pesat. Banyak penduduk lokal yang membuat usaha bahkan banyak pemodal dari luar yang membangun usaha dari mulai usaha kecil, menengah bahkan sampai usaha besar. Dengan begitu banyaknya berbagai usaha yang ada di Bali mulai dari industri pariwisata, perhotelan, kuliner dan lainnya maka dibutuhkan pencatatan atau pembukuan keuangan usaha sangatlah penting, hal tersebut membuat kebutuhan akan Software Akuntansi Bali sangatlah besar. Lalu Software apakah yang cocok untuk pembukuan keuangan usahanya?

software-akuntansi-murah-zahir-small-business2

 

Zahir Accounting Software memiliki modul-modul yang mendukung kegiatan operasional perusahaan. Terdapat fitur-fitur seperti:

  • Penjualan
  • Pembelian
  • Inventory
  • Fixed Asset
  • Cash Bank
  • Multi Departement
  • Multi Proyek
  • Multi Satuan
  • Multi Gudang
  • Konsinyasi
  • Dll

 

Pusat kami di Jakarta, namun baegi Anda yang berdomisili di Bali dan sekitarnya tetap dapat kami layani. Kami siap untuk persentasi ataupun training/implementasi Software Akuntansi Bali. Kami tawarkan free demo product dan free setup database awal untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telpon atau email secara free.

software-akuntansi-bali

Jika ada yang kurang jelas mengenai Software Akuntansi Zahir Accounting Bali, Anda dapat menghubungi kami.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Akuntansi Zahir Accounting. Kami jual Zahir dan jasa implementasi/training Zahir. Zahir Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Manado, Makassar sampai dengan Jayapura. Kami juga menjual Zahir Online. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda!
Demikian informasi Software Akuntansi Bali.

Tinggalkan Balasan