Yayasan merupakan badan usaha yang didirikan dengan tujuan tidak untuk mencari profit atau laba. Meskipun tidak berorientasi pada profit, namun pencatatan pembukuan di yayasan tetap menjadi hal yang penting, karena untuk mengelola pemasukan dan pengeluaran uang serta menyajikan laporan aktivitas keuangan secara lengkap. Karena itulah untuk memudahkan pencatatan keuangan sekarang ini sudah banyak perusahaan nirlaba seperti yayasan yang mencari software akuntansi yayasan.

zahir-web-banner-slide-new2

 

Software akuntansi yang sebaiknya digunakan di yayasan adalah Software akuntansi Zahir Accounting 6 . Memiliki fitur yang dirancang khusus bagi yayasan atau lembaga nirlaba yang memerlukan pembukuan yang mudah dan praktis untuk kegiatan organisasi yang dapat mengelola pemasukan dan pengeluaran uang, mudah mengelola hutang piutang jatuh tempo, mengelola data pelanggan dan pemasok serta menyajikan laporan aktivitas keuangan secara lengkap disertai dengan grafik analisa bisnis untuk memberikan kemudahan bagi manajemen atau pengambil keputusan untuk mengetahui kondisi bisnis nya maupun merencanakan bisnisnya.

 

cara-input-kas-masuk-dan-kas-keluar-selain-dari-penjualan-dan-pembelian-di-zahir

 

laporan-keuangan-zahir

grafik-analisa-bisnis

Demikian pembahasan tentang Software Akuntansi untuk Yayasan dengan Zahir Accounting. Pada dasarnya, semua jenis usaha dapat menggunakan Zahir Accounting Software. Baik itu perusahaan trading, jasa, kontraktor sampai dengan pabrikasi. Yayasan merupakan salah satu badan usaha jasa tentunya memerlukan penanganan khusus terkait penginputan transaksi yang berbeda dengan perusahaan baik itu trading , kontraktor ataupun pabrikasi. Namun, hasil akhirnya tetaplah sama. Yaitu menghasilkan laporan aktivitas keuangan secara lengkap berupa neraca, laba rugi, dan arus kas.

software-akuntansi-yayasan-dengan-zahir-accounting2

 

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi software-software akuntansi seperti Jurnal ID, EASY Accounting Software, ACCURATE, ACOSYS, ZAHIR dll. Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd.Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda

Tinggalkan Balasan