Set Up Pengguna di Software Akuntansi Online Jurnal

Masih pada halaman ubah Perusahaan, Anda dapat mengubah detail akun bank yang digunakan. Akun bank ini akan ditampilkan sebagai detail pembayaran dan akan dicetak pada faktur (invoice).  Field yang dapat Anda ubah adalah sebagai berikut:

  1. Nama Bank: Masukan nama akun bank yang digunakan di perusahaan Anda;
  2. Cabang Bank: Masukan nama cabang bank yang digunakan di perusahaan Anda;
  3. Alamat Bank: Masukan alamat akun bank perusahaan Anda;
  4. Nomor Akun Bank: Masukan nomor rekening bank perusahaan Anda;
  5. Atas Nama: Masukan nama pemegang akun bank perusahaan Anda;
  6. Swift Code: Masukkan swift code. Kode ini digunakan untuk transfer bank antar negara atau internasional.

Setelah Anda selesai mengisi dan mengkonfirmasi data-data yang Anda masukkan, klik “Ubah” untuk menyimpan perubahan pengaturan tab perusahaan.

Demikianlah Set Up Perusahaan di Software Akuntansi Online Jurnal. Belum mencoba jurnal, silakan Anda coba trialnya disini

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi software-software akuntansi seperti Jurnal ID, EASY Accounting Software, ACCURATE, ACOSYS, ZAHIR dll. Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd.Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Baca selengkapnya mengenai Sistem Akuntansi Online Di Indonesia  disini

Tinggalkan Balasan