One Simple Software Akuntansi OnlineDalam kehidupan sehari-hari, kebutuhan akan data merupakan hal yang tidak bisa dihindarkan lagi. Semua dari hasil kerja kita pasti berupa data baik yang berupa nyata ataupun digital. Data digital memiliki kelebihan jika dibanding dengan data nyata yaitu dapat dipakai terus menerus tanpa mengalami perusakan atau data akan memiliki kualitas yang sama. Data digital dapat dapat digunakan terus menerus karena dapat disimpan untuk bisa digunakan terus menerus di dalam alat penyimpanan. Untuk data digital, pastilah memiliki suatu ukuran tertentu besar atau kecil yang menjadi batasannya. Dengan size tersebut maka data digital dapat diartikan sebagai sesuatu yang spesifik dan dapat didefinisikan bentuknya. One Simple Software Akuntansi Online ada solusi software akuntansi Anda.

Anda sudah memiliki data. Lantas, apa yang harus dilakukan? Tentunya Anda ingin menyimpannya dengan lebih aman, menganalisanya dengan lebih cepat, dan tentunya dengan biaya yang lebih rendah dari sebelumnya. JURNAL.ID solusinya. JURNAL.ID diluncurkan dengan menghadirkan solusi berbasis cloud yang dirancang secara khusus untuk Accounting software. Teknologi ini akan merubah segalanya.

JURNAL.ID merupakan gabungan pemanfaatan teknologi komputer dalam suatu jaringan dengan pengembangan berbasis internet yang mempunyai fungsi untuk menjalankan program akuntansi yang terkoneksi melalui internet menggunakan cloud computing. Software akuntansi berbasis sistem cloud ini merupakan sebuah teknologi yang menjadikan internet sebagai pusat server untuk mengelola data dan juga aplikasi pengguna. Teknologi ini mengizinkan para pengguna untuk menjalankan program tanpa instalasi dan mengizinkan pengguna untuk mengakses data pribadi mereka melalui komputer dengan akses internet.

 

Dengan JURNAL.ID cukup memudahkan pengguna selain dalam hal efisiensi data, juga penghematan biaya, berikut manfaat yang dapat dipetik melalui JURNAL.ID :

  1. Semua Data Tersimpan di Server Secara Terpusat

Salah satu keunggulan JURNAL.ID adalah memungkinkan pengguna untuk menyimpan data secara terpusat di suatu server berdasarkan layanan yang disediakan. Selain itu, pengguna juga tak perlu repot-repot lagi menyediakan infrastruktur seperti data center, media penyimpanan/storage dan lain-lain karena semua telah tersedia secara virtual.

  1. Kemanan Data

Dengan sistem enkripsi AES-256 yang keamanannya setara Bank yang dimiliki JURNAL, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan atau tercurinya data bisnis berharga Anda. Didukung dengan tampilan yang mudah digunakan (User-Frendly), akan membuat Anda lebih cepat dan efektif dalam melakukan pembukuan dan proses akuntansi. Keamanan data pengguna JURNAL.ID dapat disimpan dengan aman lewat server yang disediakan seperti jaminan platform teknologi, jaminan ISO, data pribadi dan lain-lain.

  1. Fleksibilitas dan Skalabilitas yang Tinggi

JURNAL.ID menawarkan fleksibilitas dengan kemudahan data akses, kapan dan dimanapun kita berada dengan catatan bahwa pengguna (user) terkoneksi dengan internet. Kemudahan akses dengan beragam manfaat yang memudahkan aktivitas bisnis Anda dapat dinikmati dengan biaya terjangkau.

  1. Investasi Jangka Panjang

Dengan JURNAL.ID penghematan biaya akan pembelian inventaris seperti infrastruktur, harddisk, dan lain-lain akan berkurang dikarenakan pengguna akan dikenakan biaya kompensasi rutin per bulan sesuai dengan paket layanan yang telah disepakati dengan JURNAL. Biaya royalti atas lisensi software juga bisa dikurangi karena semua telah dijalankan lewat komputasi berbasis Cloud.

JURNAL, One Simple Software Akuntansi Online bekerja menggunakan internet sebagai server dalam mengolah data. Sistem ini memungkinkan pengguna untuk login ke internet yang tersambung ke program untuk menjelaskan aplikasi yang dibutuhkan tanpa melakukan instalasi. Infrastruktur seperti media penyimpanan data dan juga instruksi/perintah dari pengguna disimpan secara virtual melalui jaringan internet kemudian perintah-perintah tersebut dilanjutkan ke server aplikasi. Setelah perintah diterima di server aplikasi kemudian data diproses dan pada proses final pengguna disajikan dengan halaman yang telah diperbaharui sesuai dengan instruksi yang diterima sebelumnya sehingga konsumen dapat merasakan manfaatnya.

Pengguna JURNAL, One Simple Software Akuntansi Online hanya memerlukan koneksi internet dan semua data dikelola langsung oleh JURNAL. Software dan juga memori atas data pengguna tidak berada dikomputer tetapi diintegrasi secara langsung melalui sistem cloud menggunakan device yang terhubung ke internet.

Accounting Software on cloud bukan lagi teknologi masa depan. Anda sudah dapat mengaksesnya sekarang, dan siap untuk digunakan pada aktivitas bisnis Anda. Dengan JURNAL, One Simple Software Akuntansi Online yang dirancang khusus untuk data perusahaan Anda. Platformnya sangat unik, dan dapat digunakan untuk seluruh bidang usaha. JURNAL menghadirkan platform adaptif yang aman, yang mampu mengubah cara bisnis bekerja, dan berkembang seiring dengan pertumbuhan usaha.

Demikian pembahasan tentang JURNAL. Tertarik untuk info lebih lanjut? Silahkan langsung hubungi Solution Expert kami di ACIS Indonesia.

Kami, ACIS Indonesia, adalah konsultan penjualan dan training resmi untuk Jurnal, ACCURATE Accounting Software, EASY Accounting Software, Zahir, Acosys untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd. Jayapura.Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telepon ke 021-29018452 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

Baca juga : Perbedaan ACCURATE dan EASY Accounting Software

Tinggalkan Balasan