Sedang mencari Software Akuntansi Untuk Retail minimarket yang cocok untuk usaha Anda saat ini? Mencari software yang dapat mencatat mulai dari proses Membaca Lebel Barang, Membuat Member,Mengirim Pesanan Antar,Membuat Promo dll? Kami bekerjasama dengan CPSsoft memiliki solusi untuk Anda! Dengan RENE POS for Retail Minimarket dan bidang usaha Retail lainya semua permasalahan POS Anda akan tuntas sampai ke Stock!

Rene

RENE POS adalah aplikasi pengembangan dari Developer Accurate CPSSoft untuk segala bidang usaha seperti  RETAIL MINIMARKET, Salon & SPA Serta Restoran & Cafe.

RENE terdapat dua aplikasi RENE Admin dan RENE Kasir dimana RENE Admin untuk membuat master data awal yang akan tampil di RENE Kasir.

Tampilan RENE Kasir :

RENE Cashier untuk bidang usaha Retail Minimarket memiliki beberapa tombol dengan
bermacam fungsi yang dapat digunakan kasir dalam menginput transaksi
penjualan atau belanjaan pelanggan toko. Tampilan RENE Cashir dalam bidang
usaha retail memiliki tampilan seperti di bawah ini:

Retail Minimarket RENE

Layar Kasir RENE Retail Minimarket

Fitur – Fitur yang terdapat di RENE Retail Minimarket

  1. Bisa Kompatibel dengan segala Jenis Hardware
  2. Memiliki Fungsi Monitor Kedua Jika layar kasih ada dua behadapan dengan Pelanggan
  3. Mencetak Barcode barang dan Rak
  4. Multi Pembayaran bisa di lakukan seperti Pembayaran Tunai, Kartu Kredit, Kartu Debit, Serta Jika ada Voucher Belanja yang di Daftarkan
  5. Skema Promo Flexibel bisa di ubah sesuai jam, tanggal dan Tahun berlaku Promo
  6. Sistem Membership dan Poin Rewarding
  7. Laporan yang sudah Terintergarasi
  8. Sudah bisa Untuk Pajak Online
Laporan Shift Kasir

Laporan Shift Kasir Rene Retail Minimarket

 

Daftar Pesanan Antar RENE Kasir Retail Minimarket

Daftar Pesanan Antar RENE Kasir Retail Minimarket

Perhitungan Pajak Inklusif / Eksklusif. Dalam  RENE mempunyai  laporan – laporan yang semuanya sudah secara otomatis memposting laporannya. Paket software Retail Minimarket ini juga bisa terintergrasi dengan stock dan bisa mengolah bahan baku menjadi barang  jadi,  pada saat  bill pelanggan pembayaran cash dan pembayaran melalui EDC atau Kartu Kredit bisa di lakukan di RENE 2 Retail Minimarket.

Paket Software Retail Minimarket. ini juga sudah Support dengan Hardware Barcode scaner dan Printer Kasir serta Laci Kasir. Untuk Software RENE bisa terintegrasikan dengan Software Accurate jika ingin menghitung laporan keuanganya di Accurate.

Struck Rene Retail Minimarket

Struck Rene Retail Minimarket

 

Cetak barcode Rene Kasir Minimarket

Cetak barcode Rene Kasir Minimarket

 

Jenis Laporan Penjualan Rene Kasir Minimarket

Jenis Laporan Penjualan Rene Kasir Minimarket

 

RENE Retail Minimarket

RENE Retail Minimarket

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Software Akuntansi Untuk Retail Minimarket  Anda dapat menghubungi kami kembali. Kami dapat mempresentasikan produk Software RENE POS ke tempat Anda dengan mengisi form disini

Untuk pertanyaan atau informasi lain, dapat menghubungi kami via email ke sales@acisindonesia.com atau telepon ke (021) 29018652

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk Acosys,  Ravintola, ACCURATE Accounting Software RENE POS dan Easy Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar, Ambon sd. Jayapura. Kami siap melayani terkait Software Akuntansi Untuk Retail Minimarket.

Tinggalkan Balasan