Dalam suatu sistem akuntansi keuangan, output yang dibutuhkan oleh para pengguna sistem tersebut adalah laporan keuangan. Suatu sistem akuntansi tanpa ada laporan keuangan maka sistem tersebut kuranglah layak disebut software akuntansi. Jadi pada dasarnya hampir semua sistem akuntansi mampu mengahasilkan laporan keuangan, seperti Laporan Laba Rugi, Neraca, dan Laporan Arus Kas.

lapkeu2

Dari banyaknya software akuntansi yang beredar di Indonesia, hamper semuanya mampu menghasilkan laporan keuangan. Perbedaannya hanya fitur penginputan dan harga. Makin mahal software akuntansi tersebut maka semakin banyak fitur yang ada. Namun bukan berarti juga sistem akuntansi yang murah tidak memiliki fitur yang lengkap. Sekarang ini ada banyak developer software akuntansi yang membuat sistem akuntansi paket dimana kebutuhan pengguna dalam lingkup transaksi perusahaan sudah bias tercover dan outputnya bisa menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan.

lapkeu4

Salah satu sistem akuntansi laporan keuangan yang memiliki fitur lengkap namun memiliki harga yang sangat terjangkau adalah Easy Accounting Sistem (EAS 3). Software EAS 3 ini memiliki fitur yang biasa digunakan untuk penginputan transaksi perusahaan, seperti fitur Penjualan, Pembelian, Persediaan, Cash Bank, Aktiva Tetap, Buku Besar, Project & Departement (versi Project), dan Pabrikasi/Manufactur (versi Enterprise). Selain itu sistem akuntansi EAS 3 ini juga memiliki keunggulan lain yaitu fitur EABT untuk transaksi antar cabang, import Jurnal Umum, import Sales Invoice, import Purchase Invoice, dan juga fitur EAS Mobile yang dapat diinstal di aplikasi android Anda untuk menginput pesanan penjualan melihat stock barang setiap hari di android. Dengan berbagai kecanggihan fitur yang dimiliki software EAS 3 ini, harga software ini terbilang sangat terjangkau disbanding software sejenis di pasaran. Harganya yaitu start from Rp 6.500.000. (Klik disini untuk melihat harga masing-masing varians software EAS 3).

lapkeu5

Software EAS 3 ini selain memiliki keunggulan fitur dan harga yang terjangkau, juga sangat mudah digunakan bahkan oleh orang yang tidak mengerti akuntansi sekalipun. Karena dalam software ini disuguhkan juga gambar-gambar alur inputnya dan bisa menggunakan bahasa Indonesia, sehingga mudah untuk user yang akan menginput transaksi dalam software EAS 3 ini.

10367570_359737117550216_7470458821347198276_nJadi kesimpulannya software EAS 3 adalah sistem akuntansi yang memiliki fitur yang cukup lengkap dan canggih dengan harga terjangkau serta mudah digunakan, dan yang terpenting adalah bias menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Silahkan hubungi kami ACIS Indonesia di 021-29018652 atau email info@acisindonesia.com untuk info lebih lanjut tentang software EAS 3 ini.

ACIS Indonesia adalah Authorized Partner dari Mega Soft untuk penjualan Software Akuntansi Indonesia Easy Accounting (EAS). Konsultasi masalah dan info seputar produk Software Akuntansi Easy Accounting (EAS) dapat langsung menghubungi ACIS Indonesia di nomor telp 021 290 18652 atau email info@acisindonesia.com

Tinggalkan Balasan