Bicara tentang program akuntansi terbaik, setiap orang pasti punya pendapat masing-masing. Secara subjektif mereka bisa bilang software akuntansi yang paling mudah dan lengkap yang pernah mereka pakai adalah software akuntansi terbaik. Namun secara objektif software akuntansi yang dapat mengakomodir segala kebutuhan perusahaan sampai penyajian laporan keuangan yang lengkap merupakan software akuntansi terbaik.

Program Akuntansi Terbaik

Program Akuntansi Terbaik

Namun program akuntansi terbaik yang dapat mengakomodir segala kebutuhan dan keinginan perusahaan pastilah memiliki harga yang mahal. Karena program atau software akuntansi tersebut harus bisa dicustomize atau dimodifikasi sesuai keinginan perusahaan. Belum lagi biaya maintenance dan training yang pastinya juga mahal. Tentunya perusahaan harus mempunyai anggaran yang besar untuk memiliki sistem akuntansi tersebut.

Program Akuntansi Terbaik

Program Akuntansi Terbaik

Program akuntansi paket yang marak ada di zaman sekarang bisa juga menjadi program akuntansi terbaik. Program akuntansi paket maksudnya adalah program akuntansi yang sudah baku dan tidak dapat dimodifikasi lagi fiturnya, namun memiliki modul-modul transaksi yang cukup lengkap untuk perusahaan sampai menghasilkan laporan keuangan. Harga program akuntansi paket juga jauh lebih murah dibandingkan program akuntansi yang dapat dicustomize sesuai keinginan. Karena itu sekarang banyak perusahaan yang menggunakan program akuntansi paket sebagai sistem akuntansinya. Program paket juga terbilang tidak rumit dalam setup awal dan siap pakai, sehingga mudah untuk segera digunakan.

Program Akuntansi Terbaik

Program Akuntansi Terbaik

Karena makin banyaknya perusahaan menggunakan program akuntansi paket ini maka kini program akuntansi paket menjadi program akuntansi terbaik untuk perusahaan, terutama usaha kecil menegah (UKM). Beberapa program akuntansi paket yang ada di Indonesia antara lain ACCURATE, Easy Accounting Software, Zahir, Myob, Acosys, dan lain-lain. Semua software akuntansi tersebut adalah software paket yang mana telah memiliki beberapa fitur yang sudah baku digunakan secara umum oleh perusahaan, dan semuanya mampu menghasilkan jurnal otomatis, buku besar dan laporan keuangan perusahaan.

Program Akuntansi Terbaik

Program Akuntansi Terbaik

ACIS Indonesia adalah Authorized Dealer resmi software akuntansi ACCURATE, Easy Accounting Software (EAS 3 Accounting) dan Acosys. Ketiga software ini merupakan program akuntansi terbaik yang sudah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia. Ketiga software akuntansi ini merupakan software paket yang sudah baku. Namun untuk software akuntansi Acosys kita dapat membeli modul yang mau kita pakai saja. Tapi secara struktur ketiga software ini sudah baku dan fiturnya tidak bisa dicustomize sesuai keinginan perusahaan. Namun dengan fitur-fitur handal yang sudah ada di dalam ketiga software akuntansi membuat customize sistem dirasa tidak perlu lagi dilakukan, karena semua kebutuhan perusahaan secara global telah dapat terakomodir oleh ketiga software akuntansi ini. Segera hubungi kami lewat telpon di 021–29018652 atau email info@acisindonesia.com untuk informasi lebih lanjut tentang ketiga program akuntansi terbaik ini.

 

 

Tinggalkan Balasan