Easy Accounting System memiliki salah satu varian Software Akuntansi Untuk Multi Cabang.

Easy Accounting memiliki fitur EABT (Exclusive Access For Branch Office Transaction) yang berfungsi untuk mendukung pencatatan akuntansi perusahaan yang memiliki multi cabang. Jika perusahaan Anda memiliki banyak cabang di beberapa lokasi, Anda cukup bekerja di dalam 1 database saja. Fitur EABT memungkinkan Anda untuk mensplit transaksi tiap cabang kepada masing-masing user. Sehingga Anda tidak perlu kuatir transaksi Anda akan bercampur.

Fitur EABT EAS

Fitur EABT EAS

Fitur EABT ini dapat Anda temukan di Easy Accounting Software mulai dari versi Platinum Edition. Software Akuntansi Multi Cabang ini dapat Anda miliki hanya dengan  Rp 15.000.000 per 4 License. Saat ini Easy Accounting System Platinum memang menjadi hot sales item di ACIS Indonesia. Selain fitur EABT untuk support multi cabang, EAS Platinum keatas juga memiliki fitur tambahan yang tidak kalah menarik dan useful bagi Anda seperti Import Transaksi dari Excel dan EAS Mobile. Dengan adanya fitur ini membuat Easy Accounting Software sebagai salah satu software akuntansi favorit di Indonesia.

Membahas fitur EABT yang disuntikan di dalam EAS Platinum sebagai Software Akuntansi Multi Cabang, fitur ini memungkinkan untuk tiap user di tiap cabang memiliki otorisasi masing-masing. User yang sudah disetting akses ke tiap cabang yang ditentukan dari menu user profile, hanya akan memiliki otorisasi atas transaksi di cabang tersebut. User tersebut akan memiliki kode transaksi, list barang, dan akun yang sudah ditentukan atas cabang tersebut. Sehingga tiap user tidak bisa melihat transaksi user dari cabang lain, maupun melihat daftar barang dari cabang yang lainnya.

Setting User EABT

Setting User EABT

Kebanyakan Software Akuntansi lain yang mengkalim memiliki fitur multi cabang tidak memiliki fitur ini sehingga akan menyebabkan bercampurnya data transaksi dari tiap cabang. Sehingga Easy Accounting System dapat menjadi solusi pilihan software akuntansi multi cabang terbaik yang bisa Anda pilih.

Demikian review software Easy Accounting sebagai Software Akuntansi Multi Cabang. ACIS Indonesia adalah authorized dealer dari Mega Soft untuk penjualan Software Akuntansi EAS. Dapatkan informasi lengkap produk EAS di link Easy Accounting Software atau Anda dapat menghubungi ACIS Indonesia via email info@acisindonesia.com dan telp : 021 29018652

Baca juga : CRACK ACCURATE Accounting Software

 

Tinggalkan Balasan