Accurate Accounting Software, software lokal Indonesia yang sudah eksis lebih dari 15 tahun. Kini banyak Customer pengguna Software Accurate Ver 5 yang sudah mulai merasakan ketidaknyamananya menggunakan Accurate 5. Apa saja Kelemahan Accurate Accounting Software? Berikut ini adalah sebagian dari kelemahan-kelemahan ACCURATE Accounting Software.

 

1. Accurate License Manager Tidak Terhubung

Kelemahan Accurate Accounting Software
Mungkin ini hal yang sering di alami bagi para pengguna Accurate Versi 5, Accurate License Manager tidak terhubung ini tentu sangat menggangu bagi para user yang ingin menggunakan Accurate Versi 5. Namun begitulah kenyataannya, setelah CPSSoft merilis Accurate versi terbaru, Accurate 5 Accounting Software. Software tersebut kini tidak dapat digunakan lagi di berbagai cabang dikarenakan kini per masing-masing cabang atau permasing-masing lokasi kini harus memiliki Accurate License Manager (ALM).

Jika 1 perusahaan memiliki banyak cabang, hal ini sangat membebankan bagi perusahaan yang memliki beberapa cabang dikarenakan setiap cabang wajib memilik Accurate License Manager (ALM). Bagaimana kita mendapatkan Accurate License Manager (ALM) ?? Tentu Anda sudah tau jawabanya. Yaa, benar Accurate License Manager (ALM) hanya bisa Anda dapatkan pada saat Anda melakukan pembelian Starter Pack Accurate.
2. Layanan support lama dan hanya bisa via email & chatting
Kelemahan Accurate Accounting Software
Tentu Anda sangat membutuhksn support ketika Anda memliki kendala dalam masalah baik dalam penggunaan sistem maupun bug yang terjadi pada sistem. Apa yang terjadi bila Anda sedang mengalami masalah dalam penggunaan Accurate Accounting ?? Anda ingin telpon ke Support Accurate ?? Support Accurate Accounting Software kini sudah tidak melayani via telepon untuk seluruh Customer pengguna Accurate. Lalu bagaimana Anda kini menghubungi Support Accurate ?? Anda kini dapat menghubungi support dengan layanan By Email. Apakah hanya Email ?? Tidak, Anda juga dapat menggunakan layanan By Chat langsung ke Support dan Anda pun dapat berkunjung ke Blog yang di sediakan Accurate. Apakah layanan Email ini akan di respon dengan cepat ?? Email Anda tentu akan di respon dengan support tapi, tidak secepat yang Anda bayangkan, karena setiap Anda Email ke support Anda akan mendapatkan tiket antrian layanan support.

Lalu bagaimana bila Anda ingin layanan support yang cepat dan membantu ketika Anda mengalami masalah?? Kami selaku distributor resmi Accurate Accounting Software menetapkan after sales service purna jual yang berbeda. Kami disini melayani Anda selaku customer kami ACIS Indonesia. Support apa yang kami ACIS Indonesia berikan kepada Anda ?? Kami akan melayani Anda via telepon, email, chatting maupun visit ke kantor. Selain itu kami juga memberikan layanan diluar dari Support Accurate yaitu Remote Accses By Team Viewer sehingga memudahkan Anda bila Anda urgent saat mengalami masalah. Apakah ada biaya maintainance ? TIDAK. Semua layanan yang kami berikan FREE.
3. License Accurate menjadi Non Aktif atau menjadi Trial Version
Kelemahan Accurate Accounting Software
Ini dia salah satu kelemahan dari software Accurate yang menyebabkan banyak customer bertanya-tanya. Apakah License yang saya beli ini adalalah Asli atau Bukan ? Banyak sekali pengguna Accurate yang mengalami kejadian hal seperti ini, sungguh disayangkan apabila hal ini dibiarkan. Karena akan banyak sekali customer yang menduga-duga License yang mereka beli adalah Bajakan. Memang hal ini tidak menjadi masalah besar karena ada cara untuk mengatifkan kembali License yang tidak Aktif, tapi hal ini justru akan menimbulkan ke khawatiran kepada seluruh cutsomer Accurate Accounting Software. Justru Anda saat ini berfikir apakah saya tetap menggunakan software Accurate atau hijrah ke Software yang lain ? Tenang saat ini Anda bisa ber konsultasi kepada kami ACIS Indonesia. FREE!
Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi dan training untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd.Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

4 Komentar

  1. Accurate memang software buat negeri yang bagus. cuman ver 5 ini seolah2 memaksa kita harus online. karena mau dimonitor licensi oleh cpsoft. banyak perusahaan yang tidak bisa online. perusahaan-peruhasaan cenderung tidak suka online karena keamanan tidak bisa terjamin dan lebih riskan. perusahaan cendrung ke vpn antar perusahaan lebih aman datanya. kalo accurate 5 memaksa harus online saya yakin. accurate akan mulai ditinggalkan pemakaianya. sainggan acurate ada dan hampir sama modulenya dengan immamatek Fina. saya juga penguna accurate dan saya juga penguna fina. memang ada kelebihan dan kekurangannya masing2. tapi secara keseluruhan banyak persamaannya. sayang accurate sudah banyak pemakaiannya. cuman perubahan ini terasa sangat menekan pemakai. aplikasi2 international pun tidak seperti itu. dan penguna2 lama accurate cenderung ke versi lama. kalo cara ini dipertahankan penguna accurate kemungkin bisa lari ke Fina. karena pengalihan dari Accurate ke Fina. sangat mudah. kemiripanya hampir sama. ini cuman saran saja. saya pecinta accurate dan FINA

    • Ada benarnya pendapat Anda. Ini juga yang membuat kami ACIS Indonesia memberikan opsi produk sejenis juga dengan ACCURATE yang masih mengadopsi sistem lisensi yang masih sangat friendly bagi usernya. Selain ACCURATE, FINA, saat ini juga ada Software EASY Accounting. Backbone sistemnya hampir sama dengan 2 jenis software tsb. Detail lengkapnya bisa dibuka di

Tinggalkan Balasan