Pada era globalisasi perekonomian dan era teknologi yang semakin berkembang, untuk mendapatkan laporan keuangan yang baik secara menyeluruh sangat dibutuhkan perusahaan untuk mengambil keputusan perusahaan secara finansial periode mendatang. Proses tersebut bukanlah hal yang mudah jika perusahaan Bapak/Ibu tidak mengikuti perkembangan teknologi yang sedang berkembang pesat dan hanya mengandalkan system secara manual. Apakah perusahaan Bapak/Ibu sudah memiliki atau akan membeli Accurate Accounting Software dan ingin memaksimalkan cara penggunaan software ini? Lalu bagaimana cara menggunakan Accurate Accounting Software untuk memaksimalkan proses pencatatan akuntansi persahaan dan dapat menghasilkan laporan yang baik secara menyeluruh??

HOW TO USE

Untuk menggunakan Accurate software accounting ada beberapa yang harus dipersiapkan, diantaranya :

 

  • Jika Bapak/Ibu Belum memiliki Accurate Accounting Software
  1. Miliki Accurate Software Accounting

Bapak/Ibu bisa memiliki Accurate Accounting Software melalui ACIS Indonesia, Karena Acis Indonesia merupakan distributor resmi Accurate. Miliki Accurate Software Accounting sesuai dengan bidang usaha perusahaan Bapak/Ibu.

  1. Ambil Jasa Implementasi Accurate

Setelah Bapak/Ibu memiliki Accurate, Ambil jasa implementasi di ACIS Indonesia, karena Acis Indonesia memiliki Impementator Profesional di bidangnya. Jika Bapak/Ibu telah selesai melakukan Implementasi dan mengalami kendala cara penggunaan Accurate, Bapak/Ibu dapat menghubungi Acis Indonesia dan mendapatkan support secara gratis.

  1. Persiapkan Database Awal perusahaan Bapak/Ibu seperti ;
  • Database Akun ( Chart of Account )

Bapak/Ibu bisa sediakan database akun beserta saldo awal perusahaan yang akan digunakan pada Accurate Software Accounting sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.

  • Database Pelanggan ( List Customer )

Bapak/Ibu bisa sediakan database Pelanggan dan saldo awal piutang yang akan digunakan pada Accurate Software Accounting sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.

  • Database Pemasok ( List Vendor )

Bapak/Ibu bisa sediakan database Pemasok dan saldo awal hutang yang akan digunakan pada Accurate Software Accounting sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.

  • Database Aktiva Tetap ( List Fixed Asset )

Bapak/Ibu bisa sediakan Informasi Aktiva Tetap yang tercatat di perusahaan.

  • Database Persediaan (Inventory)

Bapak/Ibu bisa siapkan data persediaan awal di perusahaan. Baik barang yang kita jual, maupun untuk pemakaian normal.

 

  • Jika Bapak/Ibu sudah memiliki Accurate Software Accounting
  1. Bapak/Ibu dapat melihat untuk panduan dan solusi permasalahan yang ada di Accurate Accounting Software di Solution Center Di website ini, customer dapat melihat solusi untuk permasalahan-permasalahan yang ada di Accurate Accounting Software. Website ini dapat dibuka 24 Jam/7 Hari. Jika customer mengalami kendala, mereka tinggal buka website ini.
  2. Jika Bapak/Ibu memerlukan softcopy Manual Books, bisa langsung download melalui http://acisindonesia.com/manual-book-accurate-5-accounting-software/
  3. Selain menu bantuan Accurate Tutorial dan Solution Center, Bapak/Ibu juga dapat menghubungi kami untuk bantuan support dan permasalahan yang ada di Accurate Accounting Software. Kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu. Bapak/Ibu dapat menghubungi kami via telepon ke 021–290 186 52a tau email ke sales@acisindonesia.comatau Bapak/Ibu juga dapat menghubungi kami untuk visit ke kantor Bapak/Ibu.

 

Tinggalkan Balasan