Anda memiliki bisnis yang memiliki banyak transaksi? Pastikan Anda harus memilih Software Akuntansi Banyak Transaksi yang memadai untuk mensupport pencatatan akuntansi Anda. Apalagi jika Anda adalah perusahaan retail yang memiliki banyak item barang.

Easy Accounting System dapat menjadi solusi dalam mencari software akuntansi untuk memudahkan dalam pencatatan transaksi sehari hari kita. Didukung dengan system server yang handal dan memungkinkan untuk jalan serentak dengan jumlah user yang banyak menjadikan Easy Accounting System stabil dalam menghadapi pencatatan transaksi dalam jumlah banyak sekalipun.

Easy Accounting System

Easy Accounting System

Software Akuntansi EAS menggunakan database InterBase XE3 yang terkenal reliabilitasnya dan performa tinggi. Server Easy Accounting System juga sudah compatible dan jalan dalam multi core server. Hal inilah yang menjadikan kekuatan dalam menghadapi user yang banyak dalam satu waktu sekaligus. Banyak user yang input transaksi dalam satu waktu pastilah akan membuat Software Akuntansi menjadi bekerja extra. Namun, dengan Software Akuntansi EAS tetap dapat bekerja maksimal walaupun banyak digunakan secara bersamaan.

Database Interbase XE3

Interbase XE3

Multicore adalah sebuah processor yang memiliki lebih dari satu core dalam processornya. Dengan banyaknya jumlah core didalam processor akan mempercepat proses pengolahan aplikasi dimana aplikasi yang terbuka akan dikelolah oleh lebih dari satu core inti dalam processor. Apabila dalam suatu waktu jumlah user yang login banyak dan sama sama mengakses data yang sama maka beban daya server akan terbagi kedalam core yang ada di dalam server, misalkan dual core beban dalam menjalankan aplikasi server Easy Accounting System akan terbagi menjadi dua dan quad core akan membagi beban daya server dalam membuka aplikasi menjadi empat core dimana masing masing core akan menanggung beban sama rata.

Inilah yang menjadi kekuatan dalam Software Easy Accounting dalam menangani banyak user dan banyak transaksi, dimana hal ini belum tentu didapatkan di software akuntansi lainnya.

Software EAS

Software EAS

Demikian tips dari kami bagi Anda yang ingin mencari Software Akuntansi Untuk Bisnis Yang Memiliki Banyak Transaksi. Info lebih lanjut mengenai software akuntansi EAS dapat langsung menghubungi ACIS Indonesia via email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652

Baca juga : Workshop E-Faktur EAS

Tinggalkan Balasan