Accurate Small Business Accounting Software

Accurate Small Business Accounting Software

Accurate Accounting Software pada dasarnya diperuntukkan untuk skala Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bisa disebutkan juga kalau ACCURATE itu Small Business Accounting Software. Mengapa?

Karena dari perusahaan kecil seperti toko sparepart, klontong, dll pun bisa menggunakan Accurate Accounting Software. Accurate untuk small business accounting software didevelop untuk menjangkau banyak perusahaan yang membutuhkan sebuah software namun memiliki budget yang terbatas.

Accurate Small Business Accounting Software

Accurate Small Business Accounting Software

Accurate sebagai accounting software bisa dikatakan murah. Dengan membayar Rp.8.800.000,- customer sudah mendapatkan benefit untuk mendapatkan laporan laba rugi real time! Di starter pack Accurate Accounting Software versi 5 varian Standard Edition sudah include 2 License untuk 2 komputer. Untuk penambahan Extra License cukup membayar Rp.2.800.000,-/Komputer.

ACCURATE Small Businees Accounting Software sering diasumsikan dengan varian paling sederhana ACCURATE Accounting Software yakni Standard Edition. Dengan modul sederhana dan termasuk komplit, varian ini ditujukan untuk perusahaan -perusahaan skala kecil hingga menengah dengan jenis bisnis yang sederhana. Mulai dari perusahaan dagang dan jasa sederhana.

Dengan menggunakan ACCURATE yang mendukung Small Business Accounting Software tentu diharapkan tiap perusahaan yang menggunakan software akuntansi ACCURATE dapat naik kelas ke level lebih tinggi. Karena ketika SOP pembukuan Anda sudah rapi dan sistematis, Anda bisa fokus untuk ekspansi bisnis perusahaan Anda. Tentu Anda juga memiliki waktu lebih banyak untuk menikmati waktu luang dan berharga Anda sambil bisnis Anda berjalan Auto Pilot. Sangat menyenangkan bukan? Sesuai dengan tagline dari ACCURATE sendiri, yakni membuat bisnis Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Namun, jika biaya diatas masih terlalu berat untuk Small Business Accounting Software, ACIS Indonesia juga menjual Easy Accounting Software, yang adalah software sejenis Accurate dan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan Accurate Accounting Software. Easy 3 Accounting Software jauh lebih murah dengan harga Rp. 6.500.000 include 3 License untuk 3 komputer.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ACCURATE Small Business Accounting Software, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami kembali.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software dan Easy Accounting Software. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652.

Tinggalkan Balasan