Banyak orang bertanya apa istimewanya ACCURATE Accounting Software Versi 4? Apa yang membedakannya dari versi-versi yang sebelumnya? Apa fitur-fitur khusus yang ada di ACCURATE Accounting Software Versi 4?

ACCURATE Accounting Software Versi 4 adalah software akuntansi ACCURATE yang dirilis pada akhir tahun 2009 setelah terjadi pengembangan dari versi sebelumnya, versi 3. Ibarat kata, ACCURATE Accounting Software Versi 4 adalah penyempurnaan dari versi 3. ACCCURATE Accounting Software Versi 4 sendiri sudah dipakai lebih dari 50.000 user dari total semua pengguna ACCURATE Accounting Software.

Dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya, ACCURATE Accounting Software Versi 4 sudah lebih stabil dan kompeten sebagai sebuah tools yang memudahkan customer dalam mengatasi setiap permasalahan pembukuan di perusahaannya. ACCURATE Accounting Software Versi 4 lebih mudah digunakan dan lebih kompetibel dengan ketersediaan SDM di Indonesia. User yang tidak mahir akuntansi pun dapat dengan mudah menggunakan ACCURATE Accounting Software Versi 4.

ACCURATE Accounting Software Versi 4 dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat memadai dan menjawab kebutuhan setiap user, seperti :

Export Impor Transaksi

Export Import Transaksi Untuk Transaksi Antar Cabang

Fitur ini dapat difungsikan untuk membantu user yang memiliki banyak cabang di lokasi yang berbeda. Transaski yang diinput di cabang dapat diimpor ke pusat secara otomatis dengan fitur ini.

Modul RMA

RMA (Return Merchandise Authorization) Untuk Transaksi Klaim Dari Pelanggan

Fitur ini berfungsi untuk menginput transaksi klaim barang-barang bergaransi dari customer. Yang nantinya barang tersebut dapat kita tukar, ganti, atau perbaiki dan kembalikan ke customer.

Modul Project

Modul Project Khusus Untuk Perusahaan Kontraktor Dengan Fitur RAB

Fitur ini dapat digunakan oleh perusahaan kontraktor dimana nantinya kita dapat menginput transaksi proyek yang rinci, mulai dari pembuatan WPA (Work Price Analysis), RAB (Rancangan Anggaran Biaya) sd penagihan proyek tersebut per termin.

Recurring

Recurring Transaction Untuk Menginput Transaksi Berulang Tanpa Perlu Diinput Manual

Fitur ini berfungsi untuk menginput transaksi yang biasanya diinput berulang setiap minggu/bulan/tahun yang nilainya sama. Jadi kita tidak perlu input-input lagi, hanya cukup kita input sekali.

Serial Number

Input Serial Number Untuk Catat Nomor Barcode

Fitur ini dapat menginput barang-barang yang memiliki Serial Number/Barcode. Dapat berupa batch produksi ataupun no imei/unique.

Selain fitur-fitur di atas, ada beberapa fitur lain di ACCURATE Accounting Software Versi 4 yang tentunya sangat membantu user dalam menginput transaksi. Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software dan Easy Accounting Software. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652. Free Demo Product di kantor Anda!

Baca juga : Program Akuntansi Terbaik

Tinggalkan Balasan