Software Akuntansi untuk UKM saat ini menjadi market segment yang menggiurkan bagi beberapa developer software akuntansi Indonesia. Berdasarkan data di salah 1 media online ternama di Indonesia merdeka.com, jumlah UMKM di Indonesia di data tahun 2014 mencapai 57,9 juta dan menjadi yang terbanyak diantara negara lain.

Untuk mendukung pencatatan Akuntansi UKM, Software Akuntansi yang dapat digunakan antara lain sbb :

1. ACCURATE Accounting Software

all_v_acc4_standard

 

2. Software Akuntansi Easy Accounting System (EAS)

big box

 

3. ACOSYS Accounting Software

acosys

 

Ketiga varian software akuntansi diatas saat ini menjadi andalan bagi UKM untuk mencatat pembukuan mereka. Tiap varian memiliki fitur-fitur yang menjadi andalan dan identitas mereka di industri bisnis software akuntansi tanah air. Dan yang paling penting adalah ketiga varian software akuntansi diatas sangat user friendly untuk digunakan perusahaan di Indonesia dan juga sudah sesuai dengan standar PSAK Indonesia.

Anda bisa mendapatkan ketiga varian tersebut hanya di Accounting Integrated Solution / ACIS Indonesia. Lihat informasi lengkap dari masing-masing produk di menu “produk”. Konsultasikan kebutuhan software akuntansi yang cocok untuk usaha Anda bersama ACIS dengan menghubungi ACIS Indonesia di 021 29018652 atau email info@acisindonesia.com

 

Tinggalkan Balasan