Software Akuntansi Jasa Pengiriman J&T

Halo Sobat ACIS, untuk sobat ACIS yang senantiasa membaca artikel dari kami, pasti sekarang sudah mahir ya tentang pengetahuan nya mengenai software Accurate Desktop maupun Online. Nah disini kami akan membagikan kembali pengetahuan yang sangat penting bagi Sobat ACIS khususnya bagi yang pekerjaannya atau usaha nya di bidang pengiriman. kalian pasti sudah tau ya nama ekspedisi yang saat ini sedang trend, Ya PT. Global Jet Express (J&T Express).

J&T Express merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di JakartaIndonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 20 Agustus 2015 yang umumnya bergerak di bidang ekspedisi. mereka memiliki beberapa saingan di Indonesia seperti JNE yang beberapa hari lalu telah kita bahas sebelumnya pada artikel disini. Berbicara tentang Software J&T juga tidak mau kalah, mereka berupaya untuk melakukan semua permintaan customernya secara efektif dan efisien. Untuk itulah mereka berpikir untuk menambahkan pada sistem kerja mereka yaitu khususnya pada bagian Akuntansi.

Software yang dipilih oleh J&T adalah Software Akuntansi Accurate. Bagi kalian yang ingin lebih mengetahui tentang software akuntansi Accurate boleh untuk di cek disini . Sistem J&T juga dapat diaplikasikan ke dalam Software Akuntansi Accurate. Karena pada sistem kerja mereka, itu memliki sebuah metode pembayaran seperti PP_Cash , CC_CASH dan PP_PM (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll). Nah bagi kalian yang mungkin pernah bekerja pada bidang ekspedisi mungkin sudah tidak asing mendengar istilah metode pembayaran ini. Namun untuk umum itu biasanya dapat dikatakan seperti COD atau bayar lewat aplikasi seperti Tokped, Bukalapak dll.

Tak hanya itu, Accurate juga bisa memunculkan komisi penjualan untuk para customer. Ini sangatlah penting karena pada J&T itu bukan hanya dari J&T saja yang mengirimkan barang ke customer atau barang barang yang kita pesan dari marketplace. Namun J&T juga memiliki sistem yang mana mereka memiliki bebrapa Franchise atau mungkin umumnya dapat dikatakan bermitra. Maka dari situlah mengapa setiap hari ada ratusan hingga ribuan pesanan yang mengiirimkan barang melalui J&T.

Software Akuntansi Jasa Pengiriman J&T Halo Sobat ACIS, untuk sobat ACIS yang senantiasa membaca artikel dari kami, pasti sekarang sudah mahir ya tentang pengetahuan nya mengenai software Accurate Desktop maupun Online. Nah disini kami akan membagikan kembali pengetahuan yang sangat penting bagi Sobat ACIS khususnya bagi yang pekerjaannya atau usaha nya di bidang pengiriman. kalian pasti sudah tau ya nama ekspedisi yang saat ini sedang trend, Ya PT. Global Jet Express (J&T Express). J&T Express merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 20 Agustus 2015 yang umumnya bergerak di bidang ekspedisi. mereka memiliki beberapa saingan di Indonesia seperti JNE yang beberapa hari lalu telah kita bahas sebelumnya pada artikel disini. Berbicara tentang Software J&T juga tidak mau kalah, mereka berupaya untuk melakukan semua permintaan customernya secara efektif dan efisien. Untuk itulah mereka berpikir untuk menambahkan pada sistem kerja mereka yaitu khususnya pada bagian Akuntansi.  Software yang dipilih oleh J&T adalah Software Akuntansi Accurate. Bagi kalian yang ingin lebih mengetahui tentang software akuntansi Accurate boleh untuk di cek disini . Sistem J&T juga dapat diaplikasikan ke dalam Software Akuntansi Accurate. Karena pada sistem kerja mereka, itu memliki sebuah metode pembayaran seperti PP_Cash , CC_CASH dan PP_PM (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll). Nah bagi kalian yang mungkin pernah bekerja pada bidang ekspedisi mungkin sudah tidak asing mendengar istilah metode pembayaran ini. Namun untuk umum itu biasanya dapat dikatakan seperti COD atau bayar lewat aplikasi seperti Tokped, Bukalapak dll.  Tak hanya itu, Accurate juga bisa memunculkan komisi penjualan untuk para customer. Ini sangatlah penting karena pada J&T itu bukan hanya dari J&T saja yang mengirimkan barang ke customer atau barang barang yang kita pesan dari marketplace. Namun J&T juga memiliki sistem yang mana mereka memiliki bebrapa Franchise atau mungkin umumnya dapat dikatakan bermitra. Maka dari situlah mengapa setiap hari ada ratusan hingga ribuan pesanan yang mengiirimkan barang melalui J&T.

Software Akuntansi ACCURATE & Add On Tools untuk Jasa Pengiriman Seperti J&T

Software Akuntansi Jasa Pengiriman J&TSoftware akuntansi ACCURATE ini memiliki fitur-fitur yang sangat dapat digunakan untuk pencatatan pembukuan transaksi di perusahaan jasa pengiriman seperti J&T. Software ACCURATE ini memiliki modul-modul dasar seperti Buku Besar, Penjualan, Pembelian, Persediaan, Kas Bank, dan Aktiva Tetap yang merupakan standar modul penginputan transaksi perusahaan untuk dapat menghasilkan laporan keuangan. Untuk varian Deluxe software ACCURATE memiliki tambahan modul Departemen dan Proyek yang dapat berfungsi untuk mencatat transaksi per departemen atau proyek yang kita inginkan agar dapat menghasilkan laporan laba rugi per departemen atau per proyek.

Selain itu, untuk dapat memaksimalkan penggunaan software akuntansi ACCURATE untuk perusahaan jasa pengiriman seperti J&T, biasanya gunakan juga tools pendukung yang dapat mengimport transaksi excel ke sistem ACCURATE. Karena biasanya untuk transaksi operasional jasa pengiriman seperti J&T sudah ada software khusus yang mencatat semua transaksi penjualan harian J&T dan pemotongan saldo ke J&T Pusat. Jadi dari software operasional JNE pasti dapat mengeluarkan output hasil penjualan harian ke dalam excel, kemudian dari excel itu dapat kita export ke dalam software ACCURATE agar dapat otomatis terbentuk faktur penjualan dan penerimaan penjualan di software ACCURATE. Untuk dapat mengimport transaksi excel ke ACCURATE ini kita dapat gunakan Tools ACA (ACCURATE Converter ACIS) dari ACIS Indonesia. Info mengenai Tools ACA bisa klik disini.

Dimana Membeli Software ACCURATE Untuk Jasa Pengiriman Seperti J&T?

Kami ACIS Indonesia adalah salah satu authorized partner software akuntansi ACCURATE. Kami menyediakan software ACCURATE yang dapat digunakan oleh berbagai bidang usaha, salah satunya Jasa Pengiriman seperti J&T. Salah satu cabang J&T yang sudah menggunakan software akuntansi dan training kami adalah salah satu J&T di JAKARTA. Jadi software ACCURATE ini bisa menjadi software akuntansi jasa pengiriman J&T.

Beda ACIS Indonesia dengan penjual software ACCURATE lain diantaranya kami sudah berpengalaman di software akuntansi ACCURATE selama 15 tahun. Kami juga memiliki tim implementator dan support sendiri, jadi tidak hanya menjual software ACCURATE tetapi juga menyediakan training sampai jasa maintenance sistem ACCURATE agar benar-benar bisa berjalan baik di perusahaan. Untuk bidang jasa pengiriman ini juga kami memiliki sumber daya berpengalaman yang pernah terjun langsung melakukan training software ACCURATE ke perusahaan bidang jasa pengiriman ini. Dan kami juga menyediakan berbagai tools pendukung software ACCURATE dan berbagai custom report software ACCURATE untuk makin memaksimalkan penggunaan software ACCURATE di berbagai bidang usaha. Sehingga software ACCURATE ini dapat menjadi software akuntansi jasa pengiriman J&T.

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE dan Training ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Selain aplikasi akuntansi ACIS indonesia pun memiliki produk excel accurate yang berkaitan dengan Accurate seperti Converter Excel to XML. Dapatkan info lebih lanjut tentang software akuntansi jasa pengiriman J&T dan untuk berbagai bidang usaha lainnya dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Klik disini untuk mendapatkan FREE PRESENTATION kami sekarang juga..!!

Tinggalkan Balasan