Langkah langkah menggunakan aplikasi accurate

Langkah langkah Menggunakan Aplikasi Accurate

Memiliki system pencatatan akuntansi adalah impian para perusahaan. System akuntansi yang memudahkan perusahaan dalam melakukan pencatatan akuntansi yang benar dan nantinya menghasilkan laporan keuangan yang diharapkan serta menjadikan system yang digunakan sebagai alasan untuk mendapatkan profit yang di impikan bagi setiap perusahaan. Lalu untuk memiliki system tersebut berikut, saya akan membahasa tentang langkah-langkah menggunakan aplikasi accurate :

  1. Cara pertama langkah langkah menggunakan aplikasi accurate adalah dengan Memiliki accurate sesuai dengan varian yang mencover perusahaan yang bapak dan ibu jalankan. Accurate memiliki 3 variant yakni Standard, Deluxe, dan Enterprise. Untuk informasi lengkap mengenai varian accurate bapak dan ibu bisa menghubungi kami agar bisa di jelaskan secara menyeluruh.
  2. Setelah accurate sudah dimiliki beserta license sesuai kebutuhan cara kedua dari langkah langkah menggunakan aplikasi accurate adalah dengan mengikuti pelatihan accurate / implementasi accurate secara personal yang di khusus kan untuk perusahaan bapak dan ibu agar pembahasannya bisa dilakukan dengan complete. Jika memungkinkan untuk menggunakan Maintenance sebagai sarana evaluasi dan control terhadap transaksi serta semi audit agar lebih meyakinkan saat melakukan reporting dan menyajikan laporan keuangan hingga melaporkan ke pajak.
  3. Langkah langkah menggunakan aplikasi accurate adalah dengan menyiapkan master data perusahaan. Ada baiknya master data accurate di siapkan sebelum hari H Implementasi. Mengapa? Dikarenakan waktu yang terbatas dan untuk lebih maksimal selama training. Master data bisa di siapkan sebelum hari H dan langsung melakukan confirm nama implementator (Trainer) yang akan menjelaskan accurate dan berikan kepada trainer untuk dilakukan cek master data. Jadi saat hari pertama akan sedikit untuk merevisi master data.
  4. Selajutnya langkah langkah menggunakan aplikasi accurate adalah dengan menceritakan secara garis besar tentan SOP yang akan di terapkan. Dan ingin digunakan sejauh apa Accurate kedepannya. Agar implementator memahami yang di harapkan mohon untuk bekerja sama dengan PIC yang melakukan koordinasikan antara SDM dengan trainier. Jika space waktu yang dimiliki masih banyak silahkan untuk menyiapkan print out transaksi untuk dijadikan bukti transaksi untuk pihak eksternal.
  5. Terakhir dari langkah langkah menggunakan aplikasi accurate adalah dengan memaksimalkan reporting dan hasil print out yang di sesuaikan dengan kebutuhan. Dan sangat disarankan untuk melakukan Maintenance guna mengevaluasi penggunaan dan pembahasan yang diperlukan nantinya.

informsai lengkap mengenai product dan implementasi serta maintenance silahkan kunjungi www.acisindonesia.com

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan